Pages

Obat Herbal Penyakit Gondok

Obat Herbal Penyakit Gondok

Solusi alternatif pengobatan alami penyakit gondok dengan obat herbal juice kulit manggis yang merupakan obat tradisional asli Indonesia selama ratusan tahun sehingga aman menyembuhkan gondok,struma secara alamiah.
Penyakit gondok, struma, adalah pembengkakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.
Kebanyakan penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan.
Kekurangan yodium pada wanita hamil kadang-kadang menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dengan kelambatan mental dan/atau tuli (krenitisme) meskipun si ibu tidak menderita penyakit gondok.
Obat Gondok
Obat herbal Penyakit gondok atau gondongan XAMthone plus ,efektif mengobati gondok menahun.
 
Hj Sayuti Yusuf (61) asal Palembang, Sumatera Selatan menderita gondok sejak remaja. Karena tidak mengganggu, penyakitnya diabaikan. Tahun 2006 penyakitnya kambuh dan menebar ancaman serius. “Mata saya sebelah kanan bengkak dan kepala saya juga sakit sekali,” tulisnya dalam surat kepada redaksi USB XAMthone News.
Untuk mencegah hal yang lebih buruk, akhirnya Bu Haja menjalani opname penyakitnya itu. “Saya melakukan 3 kali opname dan dokter menjelaskan bahwa penyakit saya sudah permanent alias sudah akut. Saya putuskan waktu itu untuk tidak dioperasi, saya coba minum obat herbal, hasilnya lumayan baik, mata sebelah kanan yang tadinya bengkak sekarang sudah tidak lagi begitu juga kepala saya, tadinya terasa sakit sekali sekarang sudah tidak sakit lagi,” tuturnya.
Dua masalah terkait penyakitnya sudah teratasi, tapi persoalan utamanya masih ada yakni gondoknya tidak kunjung mengecil, bahkan terkesan bertambah besar. “Melihat kondisi gondok saya semakin besar, saya akhirnya menjalani operasi dan dilanjutkan dengan ablasi setiap 6 bulan sekali, tapi itu tidak cukup menolong menyembuhkan penyakit saya. Kelenjarnya mulai menyebar ke seluruh tubuh. Saya tidak putus asa dan saya terus mencari informasi alternatif untuk menyembuhkan penyakit ini.”

XAMthone plus ®, Keajaiban Yang Nyata Berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat yang terkandung dalam XAMthone plus® sampai detik ini menjadi misteri bagi banyak orang yang mengkonsumsinya. Oleh karena itulah mengapa XAMthone plus ® dipersepsikan sebagai sesuatu yang ajaib atau minuman kesehatan yang ajaib. Tidak terkecuali dengan Hj. Sayuti asal Palembang.
“Saya akhirnya bertemu dengan Pak Daniel asal Surabaya, Jawa Timur yang memperkenalkan XAMthone plus ® Disarankan kepada saya untuk membeli 6 botol untuk konsumsi 1 bulan dan saya membelinya . Alhamdulillah, menakjubkan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 menjadi 0.3 atau normal,” beber Ibu yang akrab disapa Cik Nona ini.Untuk pemesanan obat herbal gondok klik cara pemesanan .
Penyakit gondok atau kanker kelenjar getah bening akhir-akhir ini mengalami peningkatan signifikan di kalangan masyarakat Indonesia, bukan saja orang tua yang menderita penyakit ini tetapi anakanak usia sekolah dasar sampai remaja, mahasiswa pun mengidapnya. Lantas fenomena apa penyebab penyakit ini? Kita tidak perlu menemukan jawaban dari semua ini, hal terpenting adalah menjalani pola hidup sehat dan sudah pasti harus minum XAMthone plus ® setiap hari. Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi XAMthone plus ® setiap hari. Investasi yang paling mahal dewasa ini justru datang dari biaya kesehatan tatkala kesehatan itu terganggu atau biaya rumah sakit.
Berikut ini kesaksian Hj Sayuti Yusuf :

Pengetahuan Tentang Gondok
Gondok (Bahasa Latin struma) adalah pembengkakan di leher (di bawah jakun atau larynx) karena kelenjar thyroid yang membesar.(http://id.wikipedia.org/wiki/Gondok)
Penyebab Gondok
gondokPenyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurangnya konsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Beberapa abab sebelumnya, penyakit gondok ditangani dengan mengkonsumsikan pasien benda yang kaya akan yodium seperti karang laut yang dibakar. Yodium berinteraksi dengan protein yang disebut dengan thyroglobulin, dan cincin aromatik dari protein ter-iodinisasi. Dua dari molekul yang ter-iodinisasi tersebut berinteraksi, membentuk suatu unit thyroxine yang berikatan dengan protein. Unit aromatik ini kemudian lepas dan menghasilkan suatu hormon tiroid thyroxine yang sangat kuat.
Manusia maupun hewan mamamalia muda memerlukan hormon tiroid untuk pertumbuhan dan perkembangan yang normal. Kekurangan dari hormon tiroid pada saat kandungan berakibat penurunan mental dan daya pikir anak tersebut. Kekurangan hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa mengakibatkan hypotiroidism, atau sering kita sebut dengan istilah gondok, dengan gejala-gejala seperti malas bergerak, kegemukan, dan kulit yang mengering.

Yodium yang kita dapatkan dari mengkonsumsi makanan dan minuman berada dalam bentuk ion yodium, dan besarnya bergantung dari kadar yodium dalam tanah. Tanah dengan kadar yodium rendah mengakibatkan banyak pasien menderita penyakit gondok dan dapat ditanggulangi dengan mengkomsumsi garam yang ber-iodinisasi NaI (100mg iyodium per gram garam).cara pemesanan
info pemesanan xamthone plus via sms/tlp :

Artikel Lainya :
Pengobatan Penyakit Thalasemia
Cara Aman Mengobati Thalasemia
Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner
Obat Herbal Penyakit Gondok
Obat Herbal Kanker Prostat
Obat Herbal stroke
Gejala Thalasemi

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.