Pages

Pengobatan Penyakit Thalasemia

Pengobatan Penyakit Thalasemia

Thalassemia adalah sekelompok penyakit keturunan yang merupakan akibat dari ketidakseimbangan pembuatan salah satu dari keempat rantai asam amino yang membentuk hemoglobin (komponen darah).
Thalasemia adalah suatu kelompok anemia hemolitik kongenital herediter yang diturunkan secara autosomal, disebabkan oleh kekurangan sintesis rantai polipeptid yang menyusun molekul globin dalam hemoglobin.Talasemia diakibatkan adanya variasi atau hilangnya gen ditubuh yang membuat hemoglobin. Hemoglobin adalah protein sel darah merah (SDM) yang membawa oksigen. Orang dengan talasemia memiliki hemoglobin yang kurang dan SDM yang lebih sedikit dari orang normal.yang akan menghasilkan suatu keadaan anemia ringan sampai berat.
Gejala thalasemia yang sering ditemui lesu, tidak punya nafsu makan, lekas capai, sering terkena radang tenggorokan dan flu. Penderita mengalami ketidakseimbangan dalam produksi hemoglobin (Hb). Penderita thalasemia tidak mampu memproduksi protein alpha/protein beta dalam jumlah yang cukup. Sehingga sel darah merahnya tidak dapat terbentuk dengan sempurna.Penyakit thalasemia meliputi suatu keadaan penyakit dari gelaja klinis yang paling ringan (bentuk heterozigot) yang disebut thalasemia minor atau thalasemia trait (carrier = pengemban sifat) hingga yang paling berat (bentuk homozigot) yang disebut thalasemia mayor.
Secara molekuler thalassemia dibedakan atas :
  •     Thalasemia alfa
  •     Thalasemia beta
Efek Dari Transfusi Darah
Salah satu efek yang ditimbukan akibat transfusi, yaitu tertularnya penyakit lewat transfusi seperti penyakit hepatitis B, C, dan HIV. Hingga sekarang belum dikenal obat yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut bahkan cangkok sumsum tulang pun belum dapat memuaskan. Para ahli berusaha untuk mengurangi atau mencegah kelahiran anak yang menderita thalasemia mayor atau thalasemia ? homozigot.Maka Dari itu stop transfusi darah dari sekarang,obat alami thalasemia Jelly Gamat Gold-G salah satu alternatif  penyembuhan thalasemia aman tanpa efek samping,dan dapat di konsumsi segala usia tanpa kecuali ibu hamil dan menyusui.
Pengobatan penyakit thalasemia dengan obat tradisional thalassemia atau talasemia Jelly Gamat Gold-G mengapa harus obat alami thalasemia gamat gold atau teripang?soal ekstrak teripang mampu mengatasi talasemia? Itu bukan kebetulan belaka ataupun omong kosong. Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya. Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.
Ketika Salwa Tak Cuci Darah ( Sumber trubus online: Kamis, Nopember 01, 2007 20:49:39)

Atau Untuk Info dan pemesanan obat alami jelly gamat gold-g sebagai pengobatan penyakit thalasemia silahkan KLIK DI SINI.

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.