Pages

Obat Herbal Tumor Ganas Laring

Obat Herbal Tumor Ganas Laring


 TUMOR GANAS LARING

Tumor ganas laring merupakan suatu penyakit dimana sel-sel kanker bertumbuh di laring. Pada keadaan normal, sel-sel membelah dengan pola yang teratur. Jika sel-sel di dalam tubuh membelah tanpa terkontrol membentuk massa jaringan yang disebut tumor.(1)

Di Indonesia, tumor ganas laring mencapai lebih dari 1% dari semua keganasan. Keganasan ini menempati urutan ketiga setelah tumor ganas nasofaring, dan tumor ganas hidung dan sinus paranasal. Dari sejumlah kasus keganasan dibidang telinga, hidung dan tenggorok yang dikumpulkan antara tahun 1999-2000 di bagian THT FKUI-RSCM Jakarta, tercatat jumlah pasien karsinoma laring sebanyak 125 orang atau 6,23% dari total penderita.(2)

Frekuensi keganasan kepala dan leher secara keseluruhan adalah meningkat. Yang penting diperhatikan adalah meningkatnya insidens merokok pada wanita.(1-5) Karsinoma laring mempunyai hubungan dengan karsinoma paru-paru dengan rasio kurang lebih satu berbanding sepuluh. Dengan demikian, dengan meningkatnya kanker paru-paru pada wanita maka peningkatan insiden karsinoma laring dapat juga diperkirakan. 4
Usaha seluruh dokter diarahkan pada pengenalan dini , peningkatan angka kehidupan, pencegahan metastasis jauh, dan pengenalan dini penyakit rekuren local dan regional. Walaupun ada desakan bahwa masyarakat harus mencari pengobatan lebih awal, tidak jarang pasien datang dengan obstruksi laring karena kanker yang besar dibandingkan gejala dini berupa suara yang parau.(4)

A. Etiologi
Belum diketahui pasti.

B. Faktor Predisposisi
Rokok, alkohol, dan paparan sinar radioaktif.

C. Manifestasi Klinis
Suara parau yang diderita cukup lama, tidak hilang timbul, makin lama makin berat. Kadang terdapat hemoptisis. Sesak napas akibat tertutupnya jalan napas oleh tumor, batuk dengan riak bercampur darah, dan penurunan berat badan.

Dari pemeriksaan fisik tidak ada gejala khas pada stadium dini, tetapi penjalaran ke kelenjar limfe leher akan memperlihatkan perubahan kontur leher dan hilangnya krepitasi tulang-tulang rawan laring. Dengan laringoskop langsung atau tak langsung dapat dinilai lokasi tumor, penyebaran, dan dilakukan biopsi.

D. Pemeriksaan Penunjang
Pemeriksaan laboratorium darah rutin dan foto toraks untuk menilai keadaan paru, adanya proses spesifik, dan metastasis. Foto jaringan lunak leher dari lateral dan tomografi komputer untuk menilai keadaan tumor. Pemeriksaan patologi anatomi untuk diagnosis pasti dari biopsi langsung atau biopsi jarum halus kelenjar limfe leher.

E. Pengobatan
Obat Herbal Tumor Ganas Laring
Xamthonbe plus terbuat dari bahan alami kulit manggis  yang mengandung senyawa Xanthone Anti-oksidan dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif.Di dalam senyawa xanthone teridentifikasi sekitar 14 jenis senyawa turunannya. Yang paling banyak terkandung dalam buah Manggis ialah kandungan alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Apa itu alfa-mangostin?Alfa-mangostin adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. Selain alfa-mangostin, senyawa xanthone juga mengandung gamma-mangostin yang juga memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit. Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, kedua turunan senyawa xanthone tersebut bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan.


Begitu banyak khasiat yang dimiliki Xamthone plus, menyebabkan banyak orang mempercayai khasiat Xamthone plus dan meraskaan khasiatnya, Produk Obat herbal Xamthone plus merupakan Obat herabal alami no 1, yang sangat multi khasiat.

Info Pemesanan Hub : 081222991999 / 085322489000

Tuk Pemesanan Via Sms 

NOX : BRP BOTOL : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE 

081222991999 / 085322489000

info lengkap klik di sini

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.