Pages

Obat Herbal Difeteri

Apakah Difteri Itu? Difteri adalah suatu infeksi akut pada saluran pernafasan. Lebih sering menyerang anak-anak. Penularan difteri biasanya terjadi melalui percikan ludah dari orang yang membawa kuman ke orang lain yang sehat. Selain itu penyakit ini bisa juga ditularkan melalui benda atau makanan yang terkontaminasi. Tetapi tak jarang racun juga menyerang kulit dan bahkan menyebabkan kerusakan saraf dan jantung. Beberapa tahun yang lalu, Difteri merupakan penyebab utama kematian pada anak-anak tetapi sekarang sudah tidak lagi.

Menurut tingkat keparahannya, penyakit ini dibagi menjadi 3 tingkat yaitu:
1. Infeksi Ringan.
bila pseudomembran hanya terdapat pada mukosa hidung dengan gejala hanya nyeri menelan.
2. Infeksi Sedang
bila pseudomembran telah menyerang sampai faring (dinding belakang rongga mulut) sampai menimbulkan pembengkakan pada laring.
3. Infeksi Berat
bila terjadi sumbatan nafas yang berat disertai dengan gejala komplikasi seperti miokarditis (radang otot jan tung), paralisis (kelemahan anggota gerak) dan nefritis (radang ginjal).

Cara Penularan Difteri
Bisa ditularkan melalui udara (percikan ludah/droplet) dan selain itu bisa ditularkan juga melalui makanan yang terkon taminasi.

Gejala Penderita Difteri
Difteri termasuk penyakit saluran pernafasan bagian atas. Anak yang terinfeksi kuman Difteri setelah 2-4 hari akan mengalami gejala-gejala infeksi saluran pernafasan bagian atas, diantara nya:
1. Demam tinggi + 38 C
2. Nyeri telan
3. Pusing
4. Tampak selaput berwarna putih keabu-abuan (Pseudo membran).
5. Bengkak pada leher.

Beberapa anak dapat mengalami sakit kepala, suara parau, nyeri menelan, dan nyeri otot. Gejala-gejala ini disebab kan oleh racun yang dihasilkan oleh kuman difteri. Jika tidak diobati, racun yang dihasilkan oleh kuman ini dapat menyebab kan reaksi peradangan pada jaringan saluran napas bagian atas sehingga sel-sel jaringan dapat mati. Sel-sel jaringan yang mati bersama dengan sel-sel radang membentuk suatu membran atau lapisan yang dapat mengganggu masuknya udara pernapasan. Membran atau lapisan ini berwarna abu-abu kecoklatan, dan biasanya dapat terlihat. Gejalanya anak menja di sulit bernapas. Jika lapisan terus terbentuk dan menutup saluran napas yang lebih bawah akan menyebabkan anak tidak dapat bernapas. Akibatnya sangat fatal karena dapat menimbulkan kematian jika tidak ditangani dengan segera.

Racun yang sama juga dapat menimbulkan komplikasi pada jantung dan susunan saraf, biasanya terjadi setelah 2-4 minggu terinfeksi dengan
kuman difteri. Kematian juga sering terjadi karena jantung menjadi rusak.

Obat Herbal Difteri Xamthone plus Merupakan Obat Herbal Terbaik Dalam Mengobati Difteri

Manfaat Xamthone Juga Banyak Khasiatnya
Kesehatan tubuh yang menyeluruh:
  •  Memperkuat sistem kekebalan. Flavonoids & Flavones menaikkan anti-oksidan yang lain, termasuk vitamin C & e, untuk menambah tingkat perlindungan tubuh.
  • Menyembuhkan peradangan. Membantu mencegah pembengkakan yang dapat melemahkan kuman dan kondisi tubuh.
  • Memperbaiki komunikasi antar sel. Xanthones dalam manggis dapat memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan kuman (bakteri/virus). Dan juga untuk memepercepat kesembuhan dan pemulihan.
  • Menggagalkan kerusakan DNA. Xanthone telah dibuktikan untuk menggagalkan kerusakan DNA, dan memperkecil risiko dari carcino gen dan mutasi gen.
  • Alat bantu sistem getah bening. Membantu sistem getah bening untuk menyingkirkan sel-sel yang rusak/tidak berguna lagi.
  • Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok. Energi manggis menambah kemampuan untuk membantu mengatasi kondisi kelenjar gondok yang melemah
  • Mengurangi resistansi insulin. Xanthones dapat membantu menormalkan tingkat gula darah.
  • Membantu penurunan berat badan.  Menyeimbangkan cortisol yang dapat menstimulir deposit lemak di beberapa bagian dari tubuh.
  • Menyembuhkan kerusakan urat saraf. Kandungan anti-neuralgic dan anti-peradangan membantu memperbaiki sel yang rusak karena sakit & peradangan urat termasuk diabetic neuropathy.
  • Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin. Efek yang baik dari keseimbangan hormone dan neurochemical lain yang diproduksi oleh sistem endokrin.
  • Alat bantu dari sinergi tubuh. Manggis menghancurkan mikroba pembawa penyakit dan memperkuat sistem kekebalan pada seluruh tubuh.
  • Meringankan wasir. Meredakan sakit dan pembengkakan akibat peradangan.
  • Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia). Melawan kelelahan yang diakibatkan oleh tingkat gula darah.
  • Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis). Xanthone dapat membantu mengeluarkan racun dalam hati, yang menyebabkan penyakit kulit (psoriasis)
  •  Membantu menyembuhkan luka. Mempercepat penyembuhan dari berbagai luka.
  • Meringankan sakit akibat carpal tunnel syndrome (penyakit yang terjadi pada pergelangan tangan serta jari yang disebabkan oleh tekanan yang sering terjadi pada bagian tersebut. Dan biasanya sering diakibatkan karena terlalu sering memakai keyboard dan mouse). Menghilangkan sakit di tangan dan pergelangan tangan akibat peradangan.
  • Menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis (neurodermatitis). Kandungan anti peradangan dari manggis dapat mengurangi sisik dan gatal pada penyakit kulit.
Untuk itu XAMthoneplus yang memiliki banyak khasiat itu akan memungkinkan bisa membantu mengobati penyakit hipotiroid tersebut. Karena Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberculosis (TBC), ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun saying di ranah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin C 66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.

jadi tunggu apalagi segera sembuhkan penyakit difteri anda dengan obat herbal ampuh mengobati Difteri yaitu dengan mengkonsumsi Obat herbal difteri yang terbukti khasiat dan keampuhannya mengobati penyakit difteri

Info Pemesanan Hub : 081222991999 / 085322489000

Tuk Pemesanan Via Sms 

NOX : BRP BOTOL : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE 

081222991999 / 085322489000

info lengkap klik di sini

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.