Pages

Obat Kista Coklat

Obat Kista Coklat


Telah hadir untuk anda Jelly Gamat Luxor sebagai produk unggulan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama menjadi pengobatan tradisional kista yang terbuat dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak, mengatasi penyakit kista dengan lebih selektif dibandingkan dengan peroduk lain dan tentunya lebih aman juga tanpa bahan kimia.


Cara pengobatan kista ovarium bisa di lakukan dengan berbagai macam cara diantaranya dengan operasi dan kemoterapi. Pengobatan dengan kedua cara tersebut sangat beresiko tinggi karena dengan kemoterapi sel sel yang masih berguna juga bisa ikut terbunuh dan biayanya pun sangat tinggi. Oleh sebab itu anda lebih baik menjalani pengobatan kista ovarium alternatif yaitu dengan obat herbal ace maxs. Mengapa obat herbal ace maxs bisa digunakan sebagai obat kista? Sebelum kita bahas itu ada baiknya kita mengetahui apa itu kista ovarium. Yang dimaksud dengan penyakit kista ovarium adalah jenis tumor jinak yang tumbuh pada ovarium. Sebenarnya penyakit kista itu tidak selalu di ovarium bisa juga ada di payudara. Sampai saat ini masih belum diketahui apa penyebab kista. Berikut adalah beberapa ciri ciri atau gejala penyakit kista ovarium :

    Sakit pada saat berhubungan badan.
    Datang bulan yang tidak teratur
    Nyeri saat BAK dan BAB
    Sakit punggung
    Terasa sakit saat datang bulan
    Sakit di perut bagian bawah

Kesaksian Pengobatan Kista Dengan Jelly Gamat Luxor

Berikut ini Kami sampaikan sepenggal kisah nyata dari seseorang yang dinyatakan sembuh dari kista dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Kista tradisional Jelly Gamat Luxor .

(Kisah Nyata – Sumber Majalah TRUBUS 447 – Februari 2007)

Rosadiah tak habis pikir, keinginannya menambah anak justru berujung penderitaan. Kista, kini bersarang dalam tubuhnya. Entah bagaimana kista itu bisa bertandang di tubuh wanita berusia 31 tahun itu. Apalagi pertumbuhan pemicu kanker itu cukup pesat, enam sentimeter dalam satu bulan. “Jika berbulan-bulan pasti membesar,” kata Diah.

Kenangan pahit itu bermula pada mei 2006. Ketika itu Diah dan suami, Cahyo, sepakat menambah keturunan setelah Angela (anak pertamanya) tumbuh semakin besar dan ingin memiliki seorang adik. Setelah berkonsultasi dengan ahli ginekologi dan obstetri, Diah diharuskan mengkonsumsi obat penyubur rahim untuk mempercepat kehamilan. Obat itu diminum satu tablet sehari. Betapa girangnya Diah, ketika siklus menstruasi yang seharusnya datang sebulan kemudian, tak juga kunjung tiba. Ia berhati-hati menjaga perut dari benturan apa pun.

Namun, kenyataan berkata lain. Tiga hari setelah siklus menstruasi lewat, Diah jatuh dari tempat tidur. Flek kecoklatan mengalir dari rahimnya. Takut terjadi hal yang tak diinginkan, ia langsung berkonsultasi ke ahli medis. Urine diperiksa untuk mengetes kehamilan. “Hasilnya negatif”, kata wanita kelahiran 4 Januari 1975 itu. Diah yakin hari-hari sebelumnya janin pernah tumbuh di dalam rahimnya. Tak mau ada daging tertinggal, Diah menjalani pemeriksaan ultrasonografi (USG).

Layar monitor menunjukkan ada gumpalan berukuran 6 cm di dalam tuba fallopinya. Ketika ahli medis memijat bagian tengah perut. Diah merasa nyeri tak tertahankan. Hal itu membenarkan kenyataan bahwa dalam tubuh Diah bersarang kista. Yang diderita Rosadiah adalah kista ovarium. Sejak muncul kepastian itu ia diharuskan meminum 2 tablet antibiotik setiap hari. Apabila tablet itu tidak memperkecil kista, mau tak mau operasi pengangkatan harus dilakukan sebelum menyebar menjadi kanker.
Obat Kista Tradisional

Setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Kista Tradisional Jelly Gamat Luxor

gamat luxor Obat Kista Tradisional

Sang suami yang ikut merasakan penderitaan langsung menceritakan kepada ibunya, Theresia Suyatmin perihal penyakit istri. Wanita kelahiran 55 tahun silam itu langsung teringat artikel Trubus tentang teripang yang menjinakkan tumor. Theresia langsung meminta Cahyo datang mengambil Obat Penyakit Kista tradisional yang terbuat dari teripang itu ke rumahnya. “Saya lebih suka menggunakan herbal dibandingkan obat-obatan kimia,” ujar Theresia. Sebab, obat kimia cenderung berefek samping merugikan. Awalnya Cahyo tak setuju istrinya. menenggak obat tersebut.

Maklum efektivitas pernyembuhan penyakit dengan herbal masih meragukan farmakolog di sebuah perusahaan farmasi itu. Lantaran ibunya yang menyodorkan, mau tak mau gamat (sebutan teripang diMalaysia) dalam kemasan Jelly Gamat Luxor yang dipercayai ibunya sebagai Obat Penyakit Kista terbaik yang pernah ada menjadi jalan menuju kesembuhan. Apalagi Diah sangat takut menghadapi peralatan medis di ruang operasi. Jelly Gamat Luxor pun rutin diminum dan antibiotik akhirnya dicampakkan. Dosisnya 2 sendok makan per hari.
Obat Kista Tradisional

Efek dari Jelly Gamat Luxor mulai terasa sebulan kemudian. Saat siklus haid datang, mata Diah tak berkunang-kunang atau mual dan nyeri seperti biasanya. Bahkan. ia tahu “si tamu bulanan” sudah datang. Janji dengan dokter kandungan ditepatinya pada hari kedua haid. Pemeriksaan dokter diawali dengan memijat perut Diah. “Tak terasa apa-apa, sakitnya sudah hilang,” kata Diah saat itu. Lantas dokter memeriksa langsung menggunakan tangan. Ahli medis itu terkejut, ketika mengetahui kista sudah pecah sehingga tidak lagi diperolehnya dalam pemeriksaan.

    Hasil pemeriksaan USG menunjukkan kista yang bersarang di tubuh diah tinggal 2 cm. Hal itu menggembirakan ibu satu anak itu. Sebab. Diah tak perlu melakukan operasi pengangkatan. Sang dokter pun menyarankan diah untuk melanjutkan konsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Kista tradisional untuk menuntaskan kistanya.

Itulah tadi kisah nyata yang memperoleh kesembuhan setelah mengkonsumsi obat kista tradisional jelly gamat luxor.dengan itu maka semakin meyakinkan akan keampuhan jelly gamat luxor sebagai obat kista tradisional yang ampuh dalam mengatasi kanker kista rahim.maka jika anda ingin memperoleh kesembuhan dari penyakit kista,maka jelly gamat luxor dapat menjadi perantara dalam mencapai kesembuhan tersebut.

Info Pemesanan Hub : 081222991999 / 085322489000
Info Lebih Lengkap KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.