Pages

Agen Xamthone Plus Andolo

Agen Xamthone Plus Andolo


Kami  siap melayani anda dalam cara pemesanan Xamthone Plus. Agen Xamthone Plus Andolo  hadir untuk mempermudah anda dalam mendapatkan Agen Xamthone Plus  , obat herbal alami yang multikhasiat untuk berbagai pengobatan .Semoga dengan adanya Agen Xamthone Plus ini, dapat memberikan anda kepuasan dalam kemudahan pemesanan Agen Xamthone Plus .

Agen Xamthone Plus Andolo  juga memiliki sistem kepercayaan yaitu “kirim barang dahulu baru transfer pembayaran”. Jika anda ingin memesan Xamthone Plus cukup sms dengan format berikut :


Witono Hartono
Cara Pemesanan Via sms :
XT: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon ,
Kirim Ke
Hp : 081 222 991 999 / 0853 2248 9000
Pastikan kode “XT” tercantum dalam setiap pemesanan Xamthone Plu
s

DAFTAR  HARGA XAMTHONE PLUS SESUAI DENGAN JUMLAH PESANAN
1 botol Rp. 230.000 + ongkos kirim 1 Kg tiki jne
6 botol Rp. 1.200.000 + ongkos kirim 5 Kg Tiki jne

Khusus untuk pengiriman barang terlebih dahulu (Hanya berlaku untuk pemesanan di bawah 2 Botol) Apa bila pesan di atas 2botol maka trensfer dulu minimal setengahnya (DP).Apa bila barang sudah sampai anda segera konfirmasi ke no Hp 081222991999 / 085322489000 dan apabila sudah 3 hari barang sampai namun anda belum melakukan transfer pembayaran maka kami akan langsung menghubungi kami.

ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN



,Agen Xamthone Plus Kota KisaranAgen Xamthone Plus Pangururan Agen Xamthone Plus Putus Sibau, Agen Xamthone Plus Ngabang ,Agen Xamthone Plus Melawai ,Agen Xamthone Plus MempawahAgen Xamthone Plus MelawaiAgen Xamthone Plus Panyambungan  Agen Xamthone Padang Sidempuan,   Agen Xamthone Padang Sanggaw.   ,Agen Xamthone Plus Sibolga ,

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.