Pages

Maaf

maaf..
mungkin hanya kata itu yg saat ini bisa kuucapkan..

maaf,, karna aku telah mengecewakan mu..
maaf,, karna aku telah bersikap seperti anak kecil..
maaf,, karna aku terlalu menuruti egoku..
dan maaf,, karna aq tidak bisa menjadi seperti yg kamu inginkan..

aku tahu,,
aku telah banyak berbuat salah padamu..
tapi aq mohon maafkan lah aku,,
atas semua kesalahan yg telah aku perbuat..

aku ingin kita bisa bersama lagi,,
bercanda dan tertawa bersama lagi seperti dulu,,
dalam suka maupun duka..

hanya satu pintaku..
maafkan lah aku..
karna,, aku tidak bisa hidup tanpamu di sisiku..

kini,,
aku hanya bisa berharap kamu mau memaafkan aku..
agar kita bisa bersama lagi..
SELAMANYA..

karya : DHIMAS PANJI

.

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.