Pages

Maaf dan Maaf

Cinta mu … Msh tertinggal disini.
Tak semua ku campak kan saat aku dgn angkuh memutuskan tak ingin lg bersamamu.

Senyum dan tatap matamu … Masih tertinggal disini,
tak semua ku lempar jauh saat aku memutuskan meninggalkan mu.

Maaf …. Aku masih menyimpan beberapa kenangan indah diantara kita yg harusnya kumusnahkan saat aku mencoba membakar memori antara kau dan aku.

Maaf …. Kalau aku masih bermimpi utk dpt mendekap cintamu lagi.
Maaf …. Aku tak dpt terus membenci dan membunuh hasrat utk hidup bersamamu.

Tapi jangan salahkan aku ..!

Bukan nya tak kucoba merengkuh cinta yg lain ….
Bukan nya aku tak berusaha membunuh bayang bayang mu …
Tapi setengah hatiku telah kupenuhi namamu .!
Yg kupahat dan kubingkah dgn kuat, hinggat tak mungkin terhapuskan lagi.

Jangan … Jangan salah kan aku.

Salahkan dirimu yg tlah menyandera akal sehatku waktu itu …. Salahkan dirimu yg tlah masuk dlm hidup dan kehidupanku.

Maaf …. Maaf kan aku yg masih mencintaimu.

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.