Pages

Obat Tradisional Jerawat

Obat Tradisional Jerawat

Obat Tradisional Jerawat
Jerawat adalah momok paling menakutkan selain komedo, solusinya dengan obat jerawat alami jelly gamat. Setiap bangun tidur selalu di cek di depan cermin apa ada jerawat di wajah hari ini. Memang bentuknya kecil tapi rasa percaya diri nyaris hilang gara-gara jerawat. Namun di zaman yang modern ini banyak sekali obat-obatan kimia yang bagus untuk pengobatan jerawat, namun efek samping nya! yang meski kita kaji lebih jauh. Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah solusi pengobatan alami jerawat.
Misalkan anda memilik masalah seperti ini: Saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, dan masalah pun akan menjadi : Setelah saya mengoleskan dengan Gold-G , akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah hilang, Mengapa demikian? karena kandungan kolagen yang terkandung dalam Gold-G Sea Cucumber Jelly menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat. Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Emas atau Teripang di negara malayasia di sebut Gamat. Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia dan memiliki warna keemasan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan sehingga menghasilkan Gold-G (ekstrak teriapang/gamat dalam bentuk jelly) yang berkhasiat penyembuhan berbagai penyakit. Kandungan kolagen yang terkandung dalam gold g sea cucumber menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat. Klik disini untuk pemesanan

Wajah Saya Bersih dari Jerawat dengan Gold-G Sea Cucumber sembuh-dari-jerawat
Nama : Rusdah
Umur : 20 TahunA
lamat : Palembang
Keluhan : Wajah BerjerawatJenis
Prodak : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang
Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G Persendian dan Jerawat

Saya Sembuh Berkat Produk GNEs embuh-dari-jerawat
Nama: Ariyani Arif
Umur : 21 TahunA
lamat: Makasar
Keluhan : Masalah Persendian & JerawatJenis
Prodak : Jelly Gamat Gold-G,
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.Untuk pemesanan klik disiniSetelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Jerawat dan Kolesterol pun Hilang
Nama : Dhyah Radina Retna D
Umur : 41 TahunA
lamat: Lampung
Keluhan: Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak : 1 Bulan Gold-G,
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.Untuk pemesanan klik disiniJadi cukup jelas bahwa kandungan kolagen yang terkandung dalam Gold-G Sea Cucumber menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat anda sendiri yang buktikan setelah anda mencoba!.Namun perlu di garis bawahi bahwa kesembuhan tidak akan terjadi hanya dengan pengobatan tapi kita harus ? Sumber :sehat alami.com
Untuk mencegah kembalinya jerawat itu, Anda juga harus mengindahkan pantangan jerawat berikut ini: Jangan pergi tidur tanpa membersihkan wajah terlebih dahulu. Kulit justru bekerja dengan lebih baik di malam hari pada saat Anda tidur. Kotoran yang menyumbat pori- pori bisa menghambat regenerasi kulit. Jangan lupa untuk mengganti sarung bantal Anda secara rutin. Kotoran dari rambut akan melekat pada bantal saat Anda tidur. Dan bantal yang kotor bisa mengundang bakteri bersarang di dalamnya. Akibatnya jerawat muncul lagi….muncul lagi. Jangan biarkan ujung-ujung rambut mengenai wajah Anda. Debu yang terdapat di ujung rambut bisa memicu timbulnya jerawat. Jangan gunakan sabun mandi biasa untuk membersihkan wajah. Formulanya bisa membuat wajah menjadi kering dan bahkan bisa menimbulkan iritasi. Jangan biasakan memencet jerawat! Kebiasaan buruk ini malah membuat kotoran dari tangan berpindah ke dalam kulit dan menyebabkan iritasi. Akibatnya selain butuh waktu lebih lama untuk sembuh, juga meninggalkan bekas yang sukar hilang.Nah, sekarang, ujilah ketelatenan Anda. Yakin, si bintil merah itu takkan kembali lagi. (Dikutip dari  : Doktetomi.com)

Pantangan buat penderita jerawat Seafood (udang, kerang, cumi, kepiting) kecuali ikan. Gorengan Makanan yang mengandung MSG Junkfood Mie instan Mie ayam Mie bakso Permen coklat Kacang tanah Kacang mete Kue-kue manis Makanan berkarbohidrat tinggi Nasi goreng Susu full cream Es krim Santan kental Makanan berlemak Sambal goreng/balado, Sumber:tyaset4.blog.com
Lantas makanan apa yang dianjurkan jika semua makanan yang enak di atas di larang  ?.Kesimpulannya memang hidup sehat itu susah,mahal,dan perlu usaha. Jadi tergantung kepada anda mau makan enak tanpa sehat atau makan tak enak tapi sehat. Jelas ke 2 pilihan itu berat dan kembali ke diri anda. :D klik disini untuk informasi cara pemesanan

Artikel Lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.