Pages

Cara Mengobati Leukemia

Cara Mengobati Leukemia

Bagaimana cara mengobati  leukemia atau penyakit kanker darah? untuk mengatasi penyakit leukemia atau kanker darah atau kini telah hadir obat herbal leukemia atau kanker darah XAMthone plus untuk cara mengobati leukemia yang aman dan alami serta tanpa efek samping
Leukemia adalah jenis penyakit  yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow). Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga type sel darah diantaranya sel darah putih (berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawan infeksi), sel darah merah (berfungsi membawa oxygen kedalam tubuh) dan platelet (bagian kecil sel darahyang membantu proses pembekuan darah).
Leukemia dalam bahasa Yunani leukos (“putih”) aima (“darah”), atau lebih sering dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara ubnormal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih).
Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.
Pada kasus Leukemia (kanker darah), sel darah putih tidak merespon kepada tanda/signal yang diberikan. Jumlah sel darah putih yang abnormal ini bila berlebihan dapat mengganggu fungsi normal sel lainnya,oleh sebab itu penyakit leukimia ini lebih banyak sel darah putihnya di banding sel darah merah,sel darah putih ini bisa menggerogoti sel darah merah dalam tubuh.

Penyebab Penyakit Leukemia
Sampai saat ini penyebab penyakit Leukemia belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa faktor yang diduga mempengaruhi frekuensi terjadinya leukemia.
1. Leukemogenik . Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
2.Radiasi . Hal ini ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani kasus Leukemia bahwa Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penerita dengan radioterapi lebih sering menderita Leukemia, Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.
3. Virus. Beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.
4. Herediter. Penderita Down Syndrom memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.

Dengan mengkonsumsi  XAMthone Plus bisa di jadikan sebagai cara aman mengobati leukemia.
Menurut Dr. Berna Elya : Peneliti dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia
Manggis berkhasiat untuk kesehatan dan Kecantikan
Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.Cara pemesanan XAMthone Plus untuk cara aman mengobati leukemia bisa menghubungi kami di 081222991999/085322489000 via SMS/telepon atau langsung KLIK DISINI
CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS VIA SMS :

Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.