Pages

Mengobati Sakit Leher Sebelah

Mengobati Sakit Leher Sebelah

Mengobati Sakit Leher Sebelah. Sakit leher bisa disebabkan oleh posisi tidur yang salah atau kecelakaan kecil akibat peregangan pada leher yang terlalu berlebihan.
Sungguh menyiksa sekali apalagi jika kita sedang bekerja, leher terasa sakit bila kita tengokkan ke kiri atau ke kanan, bergerak menjadi tidak bebas lagi, tidur menjadi terganggu dan tidak nyenyak. Apalagi jika sakit leher ini menjadi berkepanjangan.
mengobati sakit leher Sebelah
Begitupun yang terjadi dengan saya, saat dibutuhkan kondisi yang fit dalam bekerja, leherku terasa sakit akibat peregangan leher yang salah. Urat-urat seakan teratrik dan melipat. Waduh sakit sekali…
Setelah googling sana-sini ternyata banyak tips untuk meredakan sakit leher ini. Mulai dari membalurkan balsem ke sekitar leher dan bagian punggung yang terasa sakit (asal jangan mengurut-urutnya) hingga jasa pengobatan sakit leher dengan memakai tenaga dalam.
Untuk tips-tips sederhana sudah saya coba, namun leher masih terasa sakit, malahan semakin menjadi-jadi. Mau saya bawa ke dokter pun tidak memungkinkan karena saya sedang berada di luar kota bertugas dikejar target.
Akhirnya saya ingat dengan sebuah obat untuk meredakan sakit gigi. Sebenarnya obat ini bukan hanya untuk mengobati sakit gigi, tapi pada dasarnya bisa untuk meredakan semua rasa sakit karena sifatnya yang bisa mematikan saraf yang sakit.
Oke, saya share aza di sini, walaupun bukan obat tradisional dan obat herbal alami yang saya posting, namun ini juga mungkin bermanfaat bagi anda yang sedang mencari solusi untuk mengobati sakit leher dengan ampuh.
Obat tersebut adalah Ponstan. Yup namanya ponstan, bisa anda dapatkan di apotik atau malahan warung-warung kecil (tapi saya sarankan anda membeli di apotik atau toko obat yang resmi saja). Saya mengkonsumsi yang 500 mg, tapi saya potong menjadi dua, alias mengkonsumsi setengahnya.
Walhasil sakit saya langsung mereda, walaupun mungkin untuk semenatara (sekitar 6-12 jam) tapi setidaknya jika anda terlalu mengalami kesakitan, bisa dicoba obat ini.

Artikel Lainya :
Makanan Bagi Penderita Penyakit Jantung
10 Tips Menurunkan Darah tinggi
Pantangan Makanan untuk Penyakit Asam Urat
Tips Manfaat dan Mencegah Diabetes mellitus
Buah Bagi Penderita diabetes Mellitus
Mengobati Sakit Leher Sebelah

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.