Pages

Gejala Penyakit TBC

Gejala Penyakit TBC

CARA KUMAN TBC MEMASUKI TUBUH
Ditularkan melalui udara. Para penderita TBC seringkali batuk. Dari batuk inilah, kuman TBC terhirup sampai paru-paru oleh anak-anak yang sehat. Sehingga kuman TBC ini akan masuk melalui paru-paru. Paru-paru inilah yang merupakan tempat yang lazim bagi infeksi TBC
TBC juga dapat ditularkan melalui susu. Cara penyebarannya melalui susu yang tidak steril (biasanya hanya dipanaskan sampai 60 derajat celcius). Susu ini kemudian dikonsumsi oleh orang yang sehat. Dalam hal ini usus merupakan tempat yang pertama. Kuman TBC ini melalui sapi yang menderita TBC.
Awasi juga, kuman TBC juga bisa masuk melalui kulit terbuka. Kuman TBC yang masuk akan masuk menjadi sel infeksi,pada perjalanan selanjutnya, kuman akan tidur. Pada fase inilah yang sangat berbahaya, karena saat tubuh lemah, kuman akan menginfeksi kekebalan tubuh manusia.

TANDA-TANDA DAN GEJALA INFEKSI TBC
Pada umumnya, penderita TBC tidak mengalami gejala apapun. Dalam artian tidak mengalami kelihatan sama sekali. Sekalipun ada maka gejalanya adalah batuk dan demam ringan sekali. Demam dan batuk itu pun hanya berlangsung sebentar.

Menurut beberapa literatur, tanda pertama yang dialami oleh pasien TBC adalah pasien tersebut yang biasanya lincah maka akan terlihat lesu dan tidak bergairah. Gejalan lanjutan dari penderita TBCbiasanya berat badanmenurun drastis dan tentu saja nafsu makan menurun. Parahnya, jika menyerang paru-par, maka paru-paru tersebut akan berlubang dan pasien akan membatukkan darah.
Batuk yang dialami oleh penderita TBC memang pada awalnya hanya batuk ringan, meski demikian jika pasien tidak memeriksakan dirinya ke dokter, maka batuk tersebut bisa berlanjut sangat berat. Biasanya batuk ini juga diikuti dengan selesma.

Penyakit ini ternyata sangat erat kaitannya dengan keadaan gizi seseorang. Daya tahan tubuh penderita sangat menentukan keadaan penderita sesudah serangan pertama. Biasanya pasien yang memiliki kecukupan gizi yang baik, daya tahan tubuh yang lebih kuat. Karena itulah biasanya pasien yang memiliki kecukupan gizi yang baik, akan dapat sembuh dengan sendirinyawalaupun tidak diobati.
Senaliknya, jika pasien kekurangan gizi, maka kuman TBC akan menyebar sangat cepat ke beberapa bagian tubuh, seperti ginjal,hati da tulang.  

Untuk pengobatan TBC dengan JELLY GAMAT
Pengobatan TBC
cara mengobati tbc Tubercolosis (TBC) adalah penyakit paru-paru yang disebabkan kuman Mikrobakterium tubercolosis. Kuman ini merusak jaringan paru-paru secara pelan-pelan.
Pengalaman klinis terhadap penderita TBC yang mengalami batuk darah ( hemoptoe)  pada Praktek dr.Fadli, menunjukkan suatu mengatasi batuk darah(hemoptoe) dan menurunkan demam.
Gold-G  mempunyai kemampuan meregenerasi sel-sel paru yang rusak, memperbaiki fungsi kapiler sehingga mempercepat mengatasi perdarahan. Selain itu Gold-G (Tripang ) juga dapat menurunkan demam.
Untuk Info dan Pemesanan Jelly Gamat Gold-G  sebbagai cara mengobati TBC silahkan klik DI SINI.


Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.