Pages

Ciri Ciri Stroke

Ciri Ciri Stroke

Mengenali ciri – ciri stroke sangatlah penting. Dengan mengenali ciri – ciri stroke, tentu kita akan bisa memperkecil kemungkinan terburuk yang bisa terjadi pada orang – orang yang kita sayangi. Gejala dini stroke ringan bisa terjadi kapan pun pada siapapun yang memiliki riwayat stroke. Dan inilah ciri – ciri stroke yang harus Anda kenali.

1. Ciri – Ciri Stroke Ringan
Anda harus waspada jika mengalami rasa kaku di bagian leher serta rasa pusing yang sangat. Ciri – ciri stroke berikutnya adalah susah berbicara karena mulut kaku dan miring seperti akan meneteskan air liur, kemudian juga mati rasa pada wajah. Satu atau kedua mata akan berkurang ketajamannya, kabur dan susah dibuka. Ciri – ciri stroke yang berikutnya adalah rasa lemas yang mendadak, kemudian juga rasa kesemutan di punggung yang hanya terjadi di salah satu sisi tubuh saja.
Kesemua itu adalah gejala awal atau ciri – ciri stroke ringan. Jika Anda mendapati hal itu terjadi pada salah seseorang yang ada di sekitar atau di dekat Anda, segera berikan pertolongan yang tepat. Jika segera diberikan pertolongan, stroke masih bisa diatasi sehingga tidak menyebabkan kelumpuhan, atau akibat yang lebih parah.
2. Pertolongan Pertama Pada Orang Yang Menunjukkan Ciri – Ciri Stroke
Kita tentu tidak ingin terjadi hal – hal yang fatal pada teman, rekan atau salah satu keluarga kita yang memiliki riwayat stroke. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan, sehingga resiko dapat diperkecil. Jika Anda mendapati salah satu ciri – ciri stroke di atas, segera lakukan tiga hal berikut, yaitu, mintalah orang tersebut untuk tersenyum, kemudian minta dia untuk mengangkat tangan, dan yang ketiga, minta dia untuk mengucapkan kalimat pendek. Jika memang orang tersebut tidak bisa melakukan ketiga atau salah satunya saja, segera bawa ke dokter, namun sebelum dibawa ke dokter, ada beberapa hal yang bisa Anda usahakan.
Untuk mengatasi akibat yang tidak diinginkan yaitu kelumpuhan atau bahkan hingga kematian, Anda bisa melakukan hal berikut, yaitu ambil jarum dan tusuk – tusuk ringan di seluruh jari orang tersebut hingga darah menetes sedikit. Jika yang Anda temui adalah kelumpuhan ringan di wajah sehingga mulut sedikit miring, tarik kuping kanan dan kiri orang tersebut hingga kemerahan dan tusuk di daun telinga di dua bagian titik saja.

pengobatan penyakit stroke
XAMthone plus, pengobatan penyakit stroke (xamthone plus) merupakan solusi terbaik dalam pengobatan penyakit stroke. yang telah terbukti bahwa pengobatan penyakit stroke xamthone plus, salah satu pengobatan penyakit stroke terbaik, dan mampuh menyembuhkan penyakit stroke.[pengobatan penyakit stroke]
info pemesanan xamthone plus via sms/tlp :

Artikel lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.