Pages

Cara Ampuh Mengobati Kanker Hati

Cara Ampuh Mengobati Kanker Hati

Pengertian Kanker Hati
A. Apa itu kanker hati?
kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan pada penderita kanker hati antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya.
kanker hati atau sering disebut dengan kanker hepatoselular adalah kanker yang tumbuh dan berkembang pada sel atau jaringan hati. Kanker ini bukan merupakan hasil metastase dari kanker yang terjadi pada organ lain. Gambar disamping merupakan hati yang terjangkit obat kanker hati xamthone plus
Pemesanan XAMthone Plus sebagai cara aman mengobati kanker hati bisa langsung KLIK DISINI.
B. Penyebab utama kerusakan hati adalah :
  •  Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama.
  •  Tidak makan pagi.
  •  Tidak buang air di pagi hari.
  •  Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
  •  Pola makan yang terlalu berlebihan.
  •  Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna,Pemanis buatan.
  •  Minyak goreng yang tidak sehat. !Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng berlebih/minyak goreng bekas saat menggoreng makanan hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil. Jangan mengkonsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat,kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.
  •  Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga menambah beban hati .
  •  Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3/ 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.
Khasiat XANTHONE yang terdapat pada Xamthone Plus bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.Pemesanan XAMthone Plus sebagai cara aman mengobati kanker hati bisa langsung menghubungi kami di 081323044111/085323239418 via SMS/Telepon.
Testimoni / Kisahnyata Sembuh dari penyakit kanker hati ( obat tradisional kanker hati )
Nama          : Muhamad Subhan
Asal           : Tangerang, Banten
Umur          : 28 tahun
Profesi       : Pegawai Swasta Penyakit     : Hati
Setelah minum XAM thone Plus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAM thone Plus . Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.
Nama           : Maswadi
Asal             : Depok, Jabar
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Pegawai Swasta
Penyakit       : Hati
Saya minum XAM thone Plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.
Nama           : Sukina
Asal           : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 45 tahun
Profesi        : Guru
Penyakit       : Hati
Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum XAM thone Plus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.
Nama           : Rayana Odi
Asal           : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 56 tahun
Profesi        : Pegawai Swasta
Penyakit       : Hati
Saya minum XAM thone Plus 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam sesudah makan, sebanyak 30 ml dan dalam waktu 2 minggu semua penyakit saya teratasi. Setelah sembuh saya tetap minum tapi frekuensinya dikurangi.
Nama        : Yahya Sulaiman
Asal        : Medan, Sumatera Utara
Umur        : 51 tahun
Profesi     : Pedagang/wiraswasta
Penyakit    : Hati
Saya menderita dua penyakit ini sudah sejak lama. Saya putuskan untuk minum XAM thone Plus 1 bulan yang lalu dan alhamdulillah dalam waktu 1 bulan itu saya habiskan 6 botol. Kini penyakit itu sembuh. Terima kasih XAM thone Plus .
Pendapat ahli tentang khasiat Jus Manggis diantaranya : 1. Dr. Ir. Raffi Paramawati 2. Dr. Berna Elya 3. Dr. Finsand 4. Dr. Sam Walters 5. Dr. Albert Miller 6. Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S 7. Manca Negara dll Untuk lebih jelasnya klik pendapat para ahli untuk pemesanan klik cara pembelian
Info pemesanan dengan sms/tlp :


Artikel lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.