Pages

Cara Ampuh Mengobati Hiv Aids

Cara Ampuh Mengobati Hiv Aids

Cara Ampuh Mengobati Hiv Aids

pengobatan hiv secara alami oleh  xamthone plus telah teruji dan terbukti banyak masyarakat  yang sembuh dari penyakit HIV.dengan mengkonsumsi XAMthone Plus ini.
tiga tipe deteksi HIV yaitu :
  •     tes PCR
  •     tes antibodi HIV
  •     tes antigen HIV

Beberapa jalur penularan HIV yang telah diketahui adalah :
  • Hubungan seksual
  • Dari ibu ke anak (perinatal)
  • Penggunaan obat-obatan intravena (Jarum suntik)
  • Transfusi dan transplantasi darah
  • Serta paparan pekerjaan
Ada beberapa jalur penularan yang tidak dapat menyebarkan HIV, yaitu :
  • Melalui ludah
  • Gigitan nyamuk
  • Kontak sehari-hari (berjabat tangan)
  • Terekspos batuk dan bersin dari penderita HIV
  • Menggunakan toilet
  • Alat makan bersama
  • Berpelukan
Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menyatakan bahwa aktivitas tersebut tidak mengakibatkan penularan HIV. Beberapa aktivitas lain yang sangat jarang menyebabkan penularan HIV adalah melalui gigitan manusia dan beberapa tipe ciuman tertentu.Cara pemesanan xamthone plus kilk DISINI
Xamthone Plus Merupakan solusi terbaik bagi penyakit HIV karena Mampu membunuh Virus HIV dengan cepat karena Xamthone Plus memiliki zat anti bodi yang bagus untuk membunuh semua virus.

Informasi dan pemesanan XAMthone plus sebagai pengobatan HIV AIDS secara alami silahkan Klik Disini
Solusi terbaik pengobatan penyakit HIV AIDS secara alami dengan obat untuk HIV AIDS XAMthone Plus, Kenapa harus XAMthone plus?
pengobatan hiv aids secara alamiDi Indonesia saat ini sudah ditemukan obat herbal ajaib yang mampu melawan penyakit HIV/AIDS secara berkala. XAMthone plus namanya. Diproduksi dari keseluruhan buah manggis, artinya bukan saja daging buahnya tetapi seluruh kulitnya. Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi zat XANTHONE yang ada dalam kulit buah manggis diambil.
XANTHONE merupakan zat dalam kulit buah manggis yang antioksidannya paling tinggi dari seluruh buah-buahan di dunia. Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.
Khasiat buah manggis yang luar biasa ini diakomodir sebuah perusahaan yang telah 20 tahun lebih memproduksi makanan dan minuman kesehatan maka lahirlah XAMthone plus. Sejak kehadirannya, XAMthone plus telah banyak membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit berbahaya, salah satunya HIV/AIDS. Seorang konsultan HIV/AIDS Franklin di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa XAMthone plus telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS. Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan XAMthone plus untuk para pasiennya yang mengidap HIV/AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun. Mas Kurnadi juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan XAMthone plus menyembuhkan orang sakit HIV/AIDS. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV/AIDS. Setelah minum XAMthone plus selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur. Kisah-kisah kesembuhan para penderita HIV/AIDS yang diceritakan kembali oleh orang-orang tersebut di atas, dan kesembuhan itu karena mengonsumsi XAMthone plus bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sejatinya kesembuhan-kesembuhan itu adalah karya penyelamatan Tuhan, campur tanganNya, mujizatNya dan cinta kasihNya yang begitu besar bagi manusia. Tuhan telah menghadirkan XAMthone plus untuk para penderita HIV/AIDS dan para penderita jantung, kanker, diabetes, stroke, stress, alzheimer, mystenia gravis, dll. Anda Percaya atau tidak? Andalah yang membuktikan sendiri rasa percaya itu. Salam Sehat XAMthone plus. Dari berbagai sumber.
Terbukti Xamthone Plus Mampu Mengobati HIV/AIDS.Cara pemesanan xamthone plus kilk DISINI
info pemesanan xamthone plus via sms/tlp


Artikel lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.