Pages

kesehatan tekanan darah tinggi

obat tradisional darah tinggi

XAMthone plus, obat tradisional darah tinggi (xamthone plus) merupakan solusi terbaik dalam obat tradisional darah tinggi. yang telah terbukti bahwa obat tradisional darah tinggi xamthone plus, salah satu obat tradisional darah tinggi terbaik, dan mampuh menyembuhkan penyaki darah tinggi.
Pengobatan penyakit darah tinggi sangat cocok dengan obat tradisional darah tinggi atau hipertensi (xamthone plus) karena obat tradisional darah tinggi atau hipertensi ini tidak ada efek samping dan aman  untuk obat tradisional darah tinggi atau hipertensi. Penyakit darah tinggi atau Hipertensi (Hypertension) adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.
Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu beraktifitas atau berolahraga.
Penyebab penyakit darah tinggi atau hipertensi
Penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) dan beberapa obat hormon, termasuk beberapa obat antiradang (anti-inflammasi) secara terus menerus (sering) dapat meningkatkan tekanan darah seseorang. Merokok juga merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya peningkatan tekanan darah tinggi dikarenakan tembakau yang berisi nikotin. Minuman yang mengandung alkohol juga termasuk salah satu faktor yang dapat menimbulkan terjadinya tekanan darah tinggi. Stop menjadi alcoholic!
1. 1 . Diet Penyakit Darah Tinggi (Hipertensi)
Kandungan garam (Sodium/Natrium)
Seseorang yang mengidap penyakit darah tinggi sebaiknya mengontrol diri dalam mengkonsumsi asin-asinan dan garam
ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk pengontrolan diet sodium/natrium ini ;
– Jangan meletakkan garam diatas meja makan
– Pilih jumlah kandungan sodium rendah saat membeli makan
– Batasi konsumsi daging dan keju
– Hindari cemilan yang asin-asin
– Kurangi pemakaian saos yang umumnya memiliki kandungan sodium
1. 2. Pengobatan darah tinggi dengan obat tradisional darah tinggi atau hipertensi (xamthone plus)
Penanganan darah tinggi salah satu solusi terbaik dan aman dengan xamthone plus
xamthone plus melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Xamthone plus juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.
Efektivitas xamthone mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya xamthone sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.
Kisah nyata sembuh dari penyakit darah tinggi dengan Xamthone plus. obat tradisional darah tinggi atau hipertensi
Xamthone plus Sangat Membantu Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat Saya
Nama         : Hj. Baiq Sukarni
Umur         : 53 Tahun
Alamat       : Lombok
Keluhan      : Tekanan darah tinggi
Prodak       : Xamthone plus
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal Xamthone plus dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Xamthone plus, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Xamthone plus di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
Darah tinggi sembuh dengan obat tradisional Xamthone plus
Nama              : Lie Kwi Jin
Umur              : 62 Tahun
Alamat            : Lampung
Keluhan           : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Prodak      : Xamthone plus
Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Xamthone plus, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….untuk pemesanan  klik cara pemesanan
Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Xamthone plus, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Xamthone plus is the best
Darah Tinggi, Susah tidur sembuh dengan obat  herbal Xamthone plus
Nama              :     Muhammad Idrus T
Usia              :     68 tahun
Keluhan           :     Parkinson, Darah Tinggi, Susah tidur
Jenis Produk      :     Bio Necklace, Xamthone plus
Saya menderita Parkinson dan tekanan darah tinggi serta sulit tidur sudah 16 tahun. Suatu hari saya diperkenalkan produk Bio Necklace dan Xamthone plus.
Setelah memakai Bio Necklace dan mengkonsumsi Xamthone plus, beberapa hari yang biasanya sulit tidur, mulai bisa tidur. Setelah 2 minggu tekanan darah saya yang awalnya 160/90, berangsur turun menjadi 120/80. Kalau pulang kerja sehabis ngajar, siang susah sekali tidur.
Sekarang setiap pulang ngajar sudah bisa tidur siang walaupun cuma sebentar. Sebelumnya tidak ada kenikmatan makan, sekarang makan sudah terasa enak.
untuk pemesanan obat tradisional darah tinggi atau hipertensi klik di sini.


artikel :


sumber : http://obat-tradisional.witono.biz/

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.