Pages

kesehatan kanker usus

obat tradisional kanker usus

obat tradisional kanker usus xamthone plus merupakan obat tradisional kanker usus terbaik sebagai salah satu solusi untuk menyembuhkan penyakit kanker usus dengan obat tradisional kanker usus xamthone plus.
Obat tradisional XAMthoneplus memang produk ajaib sehingga disebut amazing juice karena terbukti multi khasiat bisa di jadikan alternatif pengobatan penyakit  yang susah di sembuhkan melalui obat kimia. Salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan dengan xamthone plus adalah penyakit kanker usus, ini sesuai dengan “penelitian yang di lakukan di negara jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu mangosten, ?- mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).
Namun dari ke enam senyawa tersebut  @-mangostin yang paling  kuat melawan  kanker. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. dikutif dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “ halaman 66
Testimoni obat tradisional XAMthoneplus sebagai obat tradisional kanker usus
Nama       : Bu Sucipto
Asal         : Bondowoso, Jatim
Umur        : 40 tahun
Profesi      : Wiraswasta
Penyakit   : Kanker
Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthoneplus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthoneplus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthoneplus. obat tradisional kanker usus
Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthoneplus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthoneplus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan yang sangat luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum obat tradisional XAMthoneplus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak terasa sakit. informasi dan pemesanan obat tradisional kanker usus klik di sini.

artikel :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.