Pages

Cara Aman Mengobati Sakit Pinggang

Cara Aman Mengobati Sakit Pinggang

Cara Aman Mengobati Sakit Pinggang
XAMthone Plus cara aman mengobati sakit pinggang terbaik dan teraman,dimana XAMthone Plus tidak menimbulkan efek samping .Sakit pinggang sangatlah mengganggu dan menghambat aktifitas kita.Sakit pinggang ini biasanya menimpa pada orang tua,namun tidak menutup kemungkinan yang berusia 30-40 tahun ke bawah pun akan mengalami sakit pinggang ini.

Tips untuk mencegah sakit pinggang
  • Selalu melakukan peregangan sebelum latihan olah raga atau kegiatan fisik lainnya yang berat.
  • Jangan membungkuk ketika berdiri atau duduk. Ketika berdiri, jaga titik berat badan Anda agar seimbang pada kaki Anda. Saat bekerja di rumah atau di kantor, pastikan permukaan pekerjaan Anda berada pada ketinggian yang nyaman untuk Anda. Duduklah di kursi dengan sandaran yang baik dan posisi dan ketinggian yang tepat untuk tugas tersebut.
  • Selingi duduk Anda dengan secara berkala berjalan-jalan atau melakukan peregangan otot ringan untuk mengurangi ketegangan. Jika Anda harus duduk untuk jangka waktu yang panjang, istirahatkan kaki Anda di bangku rendah atau tumpukan buku.
  • Kenakan sepatu yang nyaman dan bertumit rendah.
  • Tidurlah dengan miring untuk mengurangi tekanan pada tulang belakang Anda. Selalu tidur di permukaan yang cukup padat, jangan terlalu empuk.
  • Mintalah bantuan orang lain bila Anda mengangkat benda yang berat.
  • Jangan mengangkat dengan membungkuk. Angkat objek dengan menekuk lutut Anda dan berjongkok untuk mengambil objek. Jaga punggung lurus dan terus dekatkan objek ke tubuh Anda. Hindari memutar tubuh saat mengangkat.  Lebih baik mendorong  daripada menarik ketika Anda harus memindahkan benda berat.
  • Jaga nutrisi dan diet yang tepat untuk mengurangi dan mencegah berat badan berlebihan, terutama lemak di sekitar pinggang. Diet harian yang cukup kalsium, fosfor, dan vitamin D membantu menjaga pertumbuhan tulang baru.
  • Jika Anda merokok, berhentilah. Merokok mengurangi aliran darah ke tulang punggung bagian bawah dan menyebabkan cakram tulang belakang mengalami degenerasi.
  • Berolahragalah secara teratur. Gaya hidup aktif berkontribusi dalam mencegah  nyeri pinggang.
  • Menurut lamanya, sakit pinggang terdiri dari dua jenis. Sakit pinggang akut atau jangka pendek umumnya berlangsung hanya beberapa hari sampai minggu. Sakit pinggang disebut kronis bila berlangsung lebih dari 3 bulan.

Penyebab Sakit Pinggang :
  • adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang
  • gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang
  • pemakaian sepatu dengan tumit tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan. Bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan, akan menimbulkan gejala sakit pinggang
  • tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan alas yang ditiduri
  • kurang berolahraga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang saderhana, seperti: mengangkat, mendorong, atau membungkuk.
  • pola hidup tidak sehat
  • kurang minum
  • duduk terlalu lama juga dapat mengakibatkan sakit pinggang
  • XAMthone Plus membantu mengatasi dan menjadi solusi cara aman mengobati sakit pinggang.Berikut testimoni ibu Etty yang sembuh dari sakit pinggangnya berkat XAMthone Plus.
Saya Etty A Koesnadi (65) asal Jakarta. Keseharian saya menjalani sebuah usaha mandiri alias wiraswasta. Alhamdulillah dengan minum XAMthone plus sebanyak 6 botol untuk Mengobati sakit pinggang ternyata semuanya menjadi baik-baik saja, dengan lebih jelasnya saya mau katakan bahwa penyakit saya sembuh. Saya sebelumnya menderita sakit pinggang yang menghambat aktivitas saya.Saat sholatpun saya tidak bisa berdiri hanya bisa duduk saja. Selain itu ada daging yang tumbuh di telapak kaki saya sebelah kiri yang mana sangat menyiksa saya kala berjalan atau memakai sepatu maupun sandal. Selain itu saya juga merasa cepat capek saat beraktivitas, dan kulit muka tampak sangat keriput.Pemesanan XAMthone Plus untuk cara aman mengobati sakit pinggang bisa langsung menghubungi 081323044111/085323239418 via SMS/Telepon.

Tapi setelah Mengobati sakit pinggang dengan meminum XAMthone plus 30 ml per hari atau setara 6 sendok makan selama 1 bulan semua keluhan sudah hilang, terutama daging tumbuh yang mengganjal telapak kaki saya kini telah hilang. Kondisi badan saya juga semakin segar dan teman-teman saya bilang wajah saya tampak lebih fresh/segar.Mereka tanya, makan apa sih Bu, ko kelihatannya segar sekali wajahnya. Tentu saya bilang semua ini berkat XAMthone plus, dari kemurnian dan keajaiban alam Indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis. Tapi ingat! Jagalah pola makan dalam keseharian kita, karena sehebat apa pun jenis pengobatannya kalau kita tidak menjaga pola makan, semuanya akan sia-sia.KLIK DISINI untuk mendapatkan XAMthone Plus minuman kesehatan multi khasiat kelas premium.
Testimoni lainnya :
* Nama     : Dani Daryanto
* Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
* Umur     : tahun
* Profesi   : Wirausaha
* Penyakit : Vitalitas Tubuh
Setelah minum XAMthone plus® selama 2 minggu nyeri punggung dan masalah kebugaran saya teratasi. Saya minum baru 2 botol, tapi hasilnya memuaskan. XAMthone plus® sangat baik dalam mencegah, menjaga, merawat dan mengobati beragam penyakit, termasuk penyakit degeneratif (kanker, jantung, storke, diabetes, dll).
Sakit pinggang dapat di atasi dan di obati dengan XAMthone Plus.selain untuk Cara aman mengobati sakit pinggang XAMthone Plus juga dapat mengobati berbagai macam penyakit lainnya.Buktikan sendiri khasiat dari XAMthone Plus untuk kesehatan anda.Segera pesan sekarang juga DISINI atau langsung menghubungi kami di 0181222991999/085322489000 via SMS/Telepon.

Artikel lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.