Pages

Cara Aman Mengobati Keputihan

Cara Aman Mengobati Keputihan

Cara Aman Mengobati Keputihan

Informasi dan cara mengatasi permasalahan keputihan secara alami yaitu dengan cara aman mengobati keputihan xamthone plus yang aman juga tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh lainnya.

Keputihan merupakan salah satu permasalahan yang sering dialami oleh setiap perempuan. Tak salah memang, karena hampir 75% perempuan di Indonesia pernah mengalami keputihan walaupun hanya satu kali dalam seumur hidupnya. Meskipun bersifat wajar, namun sebaiknya mulai dari sekarang anda harus waspada. Karena jika tidak diatasi dengan baik, keputihan dapat mengakibatkan berbagai macam masalah kesehatan, seperti kanker serviks, diabetes, kemandulan, keguguran, dan bisa berakibat pada kematian.
Keputihan terjadi jika vagina mengeluarkan semacam lendir atau cairan seperti nanah. Setiap wanita secara normal akan mengeluaran sedikit cairan vagina, yang jernih, menyerupai warna susu atau sedikit kekuningan.k
Jika pengeluaran cairan ini tidak menimbulkan rasa gatal atau tidak berbau busuk, mungkin hal ini bukan merupakan masalah. Sering kali seorang wanita, terutama selama masa kehamilan, mengalami keputihan yang disertai rasa gatal di dalam vagina.

Penyebab keputihan
Penyebab keputihan secara umum adalah:
  •     Tidak mengganti panty liner.
  •     Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis.
  •     Stress.
  •     Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil
  •    maupun buang air besar.
  •    Membilas vagina dari arah yang salah.dari belakang ke depan.
  •    Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain.
  •     Kurang menjaga kebersihan vagina.
  •     Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina.
  •     Sering menggunakan WC Umum yg kotor.
  •     Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi.
  •     Kelelahan yang amat sangat.
  •     Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang).
  •    Sering mandi dan berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
  •    Lingkungan sanitasi yang kotor.
  •    Tinggal di daerah tropis yang lembab.
  •     Sering bergonta-ganti pasangan dalam berhubungan seks.
  •    Sering menggaruk vagina.
  •    Kadar gula darah tinggi.
  •    Hormon yang tidak seimbang.
Sedangkan dengan memperhatikan cairan yang keluar, kadang-kadang dapat diketahui penyebab keputihan.
Infeksi kencing nanah, misalnya, menghasilkan cairan kental, bernanah dan berwarna kuning kehijauan.Parasit Trichomonas Vaginalis menghasilkan banyak cairan, berupa cairan encer berwarna kuning kelabu.Keputihan yang disertai bau busuk dapat disebabkan oleh kanker.(source : http://id.wikipedia.org/wiki/Keputihan).
Bila kita lihat dari penjelasan di atas mengerikan juga bila kita mengidap keputihan bahkan kalau harus sampai bertahun-tahun,hidup sehat dari sekarang dengan selalu menjaga kebersihan dan pola makan yang teratur dan sehat,selain dengan menjaga kebersihan kita juga harus mengobati keputihan itu agar tidak mengganggu terus menerus yaitu dengan XAMthone Plus Sebagai Cara aman mengobati keputihan.
Berikut kisah nyata yang sembuh dari keputihan berkat XAMthone Plus sebagai cara aman mengobati keputihan nya.
Testimoni dari Khasiat XAMthone
Nama      : Yulianti
Asam      : Surabaya
Umur      : 25 Tahun
Profesi    : Ibu Rumah tangga
Keluhan : Penyakit Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis XAMthonePlus.Pemesanan XAMthone Plus sebagai cara aman mengobati keputihan langsung KLIK DISINI.
Nama       : Dewi Permatasari
Asal          : Bintaro, Tangerang
Umur       : 20 tahun
Profesi     : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. XAMthonePlus memang luar biasa, jus kulit manggis pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia.Pemesanan XAMthone Plus sebagai cara aman mengobati keputihan bisa langsung menghubungi kami di 081222991999/085322489000 via SMS/Telepon.
Nama       : Putri Hemalia
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 23 tahun
Profesi     : Mahasiswi
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh.

Masih banyak testimoni lain yang sembuh dari keputihannya berkat menempuh cara aman mengobati keputihan dengan menggunakan XAMthone Plus.Jadi tunggu apa lagi ? Kalau bukan sekarang kapan lagi?untuk yang ingin sembuh dari keputihan bisa langsung pesan XAMthone Plus sebagai cara aman mengobati keputihan di 081222991999/085322489000 via sms/telepon, atau langsung KLIK DISINI.

Artikel lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.