Pages

Obat Penyakit Kanker Mulut

Obat Penyakit Kanker Mulut
 


Banyak orang di Indonesia yang sering kali beranggapan bahwa kesehatan gigi dan mulut itu tidak begitu penting dibandingkan kesehatan organ tubuh lainnya. Padahal kesehatan akan gigi dan mulut sangatlah penting dan beberapa sumber penyakit utama dibeberapa bagian tubuh. Mulut kita terdiri dari gigi dan gusi yang merupakan sebuah satu kesatuan yang sulit untuk dipisahkan dan begitu juga dalam hal kehatan dalam mulut tersebut. jika salah satu sakit misalnya gigi sedang sakit maka akan terpengaruh juga pada gusi.

Sakitnya gigi biasanya di picu akibat makanan – makanan yang bersifat asam atau manis sehingga menyebabkan gigi berlubang. Dengan terdapatnya lubang pada gigi tersebut maka akan terjadi kerusakan di gusi bahkan bisa jadi akan terjadi sebuah infeksi yang disebut dengan infeksi gusi. Setiap orang yang mengalami infeksi gusi akan sulit melakukan aktifitasnya seperti susah mengunyah makanan, tidak bisa berkonsentrasi dalam bekerja dan beberapa hal lainnya.

Selain itu tahukah anda bahwa infeksi gusi yang diderita oleh setiap orang ternyata akan dapat menyebabkan penyakit kanker. Penyakit kanker yang biasa diakibatkan oleh infeksi gusi ini adalah kanker mulut. Kanker mulut ini diakibatkan kuman yang masuk dalam gigi berlubang dan menyerang luka yang terjadi digusi, ketika itu kuman atau bakteri yang masuk akan saling melawan dengan sel darah putih sehingga jika sel dara putih tersebut kalah dan tidak bisa mematikan bakteri yang masuk tersebut maka infeksi tersebut akan menjadi bengkak dan bernanah. Untuk itu agar kanker mulut ini tidak terjadi kita harus rajin merawat kesehatan mulut dan gigi.

Hasil penelitian yang di lakukan di Indonesia ternyata membuktikan bahwa hampir 90 persen anak usia sekolah serta juga para dewasa mempunyai masalah gigi berlubang. Hal itu harus benar-benar menjadi perhatian para orang tua agar angka tersebut dapat ditekan dan dapat menimbulkan kesadaran pada anak – anak untuk rajin membersihkan gigi dan mulutnya. Karena kesehatan gigi dan mulut adalah yang utama agar organ lain dalam tubuh kita juga tetap sehat dan menjalankan aktifitas dengan lancar.

Kanker mulut adalah kanker yang terdapat pada semua bangian mulut. Penyakit Kanker mulut dapat terjadi di bibir, gusi, lidah, dinding mulut, dan langit-langit mulut atau dasar mulut.
Penyebab Kanker Mulut
Penyakit Kanker mulut terjadi ketika sel DNA di bibir atau mulut mengalami mutasi. Mutasi ini membuat sel tetap tumbuh dan berkembang, sementara sel normal lain memiliki siklus hidup dan mati. Akumulasi sel kanker mulut ini dapat membentuk tumor. Dapat menyebar ke daerah lain di kepala dan leher serta juga dapat menyebar ke bagian tubuh lain.
Penyakit Kanker mulut paling banyak berawal dari sel tipis yang melapisi bibir dan bagian dalam mulut (squamous cells). Tidak jelas apa yang menyebabkan sel ini bermutasi. Tapi dokter telah mengidentifikasi faktor yang meningkatkan risiko kanker mulut.

Xamthone PLus Untuk Mengobati Penyakit Kanker Mulut

Penyebab kanker mulut

    Mengkonsumsi tembakau baik itu dengan merokok atau mengunyah tembakau
    Mengkonsumsi alcohol
    Terlalu banyak terkena sinar matahari pada bibir
    Pernah mengalami kanker sebelumnya
    Pengobatan radiasi pada area kepala dan leher

Gejala Kanker Mulut

    Pembengkakan
    Penderahan yang tak jelas musababnya di mulut
    Rasa sakit/nyeri di bagian wajah, mulut, dan leher.
    Kesulitasn mengunyah, menelan, dan berbicara
    suara serak kronis

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Kanker Mulut Dengan Xamthone Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!
Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1. Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.
Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati kanker mulut?
Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa obat herbal penyakit kanker mulut xamthone plus memilik efek anti kanker seperti kanker mulut, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks / rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan Hub : 081222991999 / 085322489000

Tuk Pemesanan Via Sms 

NOX : BRP BOTOL : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE 

081222991999 / 085322489000

info lengkap klik di sini


Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.