Pages

Obat Keputihan Pada Wanita

 Obat Keputihan Pada Wanita
 
Penyakit Keputihan pada wanita tidaklah bisa dianggap remeh. Keputihan haruslah segera diobati, baik mengunakan obat tradisional ataupun obat-obatan medis. Keputihan pada wanita dapat pula menyebabkan kemadulan. Banyak dari para wanita tidak terlalu mengkhawatirkan keputihan. Lebih mengkhawatirkan lagi keputihan tidak mengenal apakah anda sudah menikah atau belum menikah.

Menurut dr. Sugi Suhandi, spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan RS Mitra Kemayoran Jakarta, keputihan (flour albus) adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari vagina. Keputihan bisa bersifat fisiologis (dalam keadaan normal) namun bisa juga bersifat patologis (karena penyakit). Keputihan ditandai dengan keluarnya cairan melalui liang kemaluan berupa cairan kental berwarna putih. Tidak jarang gangguan ini disertai rasa gatal pada kemaluan dan cairan keputihan berbau tidak sedap.

Apa penyebab keputihan pada wanita ( Karena Penyakit ) ?



    Infeksi yang di akibatkan oleh bakteri, jamur, atau protozoa
    Keganasan kanker leher rahim
    Benda asing didalam vagina ( misalnya : kondom yang tertinggal ).

Cara mencegah Keputihan pada wanita ?
  1.  Selalu menjaga kebersihan vagina.
  2.  Bila selesai buang air hendaknya membilas vagina dengan benar.
  3. Tidak saling tukar celana dalam dengan sesame teman wanita. Ini menghindari kontaminasi bakteri atau protozoa.
  4. Hindari sex bebas
  5. Jaga pola hidup dengan baik. Makanan bergizi, olah raga, tidur yang cukup dan jalani pola hidup sehat.
  6. Rutin memeriksakan vagina ke dokter kandungan. Dapat pula dilakukan test papsmear setahun sekali bagi wanita yang sudah menikah.

Lalu obat tradisional untuk penyakit keputihan pada wanita : Xamthone PLus

Tips jitu mengobati keputihan dengan obat tradisional keputihan xamthone plus



xamthone plusTips untuk sembuhkan keputihan yang saya tawarkan untuk atasi keputihan sangat sederhana cukup konsumsi XAMthonePlus obat tradisional keputihan secara teratur.Karena XAMthonePlus yang terbuat dari buah manggis ini memiliki sifat sebagai antibakteri, antivirus, antijamur, antiparasit. Sehingga atas dasar ini XAMthonePlus sebagai obat tradisional Keputihan yang tepat serta cepat sembuhkan keputihan
Mangostin merupakan komponen utama sedangkan mangostin merupakan konstituen minor. Ditemukan metabolit baru yaitu 1,3,6,7-tetrahidroksi-2,8-di (3-metil-2butenil) xanton yang diberi nama a-mangostanin dari kulit buah Garcinia mangostana.
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat antara lain:
Anti parasitic, Anti kanker, Anti inflammatory, Anti mikroba, Anti virus, Anti jamur, Anti allergen, Membantu menurunkan tekanan darah, Mencegar ulkus di lambung, Membantu penyembuhan pasien HIV/AIDS, Melindungi jantung, Membantu penyembuhan diare, Mengurangi nyeri, Anti-parkinson, Anti-Alzheimer, Anti-depressant, Menurunkan demam, Menurunkan kolesterol

Testimoni sembuhkan keputihan secara cepat dengan obat tradisional keputihan xamthone plus


Nama     : Dewi Permatasari
Asal     : Bintaro, Tangerang
Umur     : 20 tahun
Profesi     : Karyawati Swasta
Penyakit     : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. XAMthonePlus memang luar biasa, jus kulit manggis pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia

Nama        : Putri Hemalia
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 23 tahun
Profesi     : Mahasiswi
Penyakit     : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh.



XAMthonePlus sangat cocok di konsumsi oleh wanita karena selain bisa sembuhkan keputihan XAMthonePlus juga bisa mencerahkan kulit,meningkatkan kesuburan,menyegarkan tubuh sehingga lebih semangat dalam beraktifitas.Untuk mendapat obat tradisional keputihan XAMthonePlus caranya sangat mudah hubungi no 081222991999 / 085322489000 atau klik cara pemesanan xamthone plus

PEMESANAN VIA  SMS:

XTP: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat LENGKAP: No. Hp / Telepon

kirim ke

081222991999 / 085322489000 



Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.