Pages

Ciri Ciri Keputihan

Ciri-ciri Keputihan pada Wanita

Obat Keputihan -  Umumnya wanita mengalami keputihan, namun adakalanya keputiahn tersebut bisa menjadi indikasi mendeteksi adanya gangguan pada organ reproduksi Anda. Karena itu, amati cairan di daerah kewanitaan Anda, jika ada perubahan yang cukup mengkhawatirkan, Anda bisa konsultasikan ke dokter.

obat keputihan


Tanda Keputihan yang tidak normal
1. Warnanya keabu-abuan, kekuningan atau kehijauan
2. Berbau amis atau busuk
3. Jumlahnya lebih banyak dari biasanya
4. Ada bercak darah (di antara masa haid)
5. Kerap timbul rasa sakit atau gatal-gatal pada area intim
6. Terasa nyeri saat buang air kecil
7. Terasa nyeri dan tak nyaman saat berhubungan seks

Tanda Keputihan yang normal

1. Warnanya jernih hingga keputih-putihan
2. Bantuknya seperti krim atau elastis pada waktu-waktu tertentu
3. Berbau seperti sabun atau bahkan tidak berbau
4. Jumlahnya bervariasi
5. Tak ada bercak darah di antara masa haid
6. Tidak timbul rasa sakit atau gatal pada area intim
7. Tidak nyeri saat buang air kecil
8. Tidak terasa nyeri ketika bercinta



Pengobataan Keputihan

Bagaimana cara Mengobati Keputihan pada Wanita?
 

Masalah keputihan merupakan masalah yang tidak ada henti-hentinya di perbincangkan oleh wanita. Banyak wanita yang ingin mengobati masalah keputihan secara alami, sehingga tidak mengakibatkan efek samping, Sebelum ke pembahasan mengenai bagaimana cara mengobati keputihan tersebut, mari kita cari tahu penyebab dari keputihan itu sendiri.
Alat kelamin pada wanita biasanya menghasilkan cairan yang, bening dan tidak berbau. Pada siklus menstruasi normal banyaknya cairan yang keluar dapat bervariasi. Pada suatu waktu, mungkin cairan yang keluar hanya sedikit dan cair, dan pada waktu lainnya dapat juga menjadi  banyak dan kental. Hal tersebut merupakan hal yang normal.
Cairan vagina yang memiliki bau tidak sedap, umumnya dianggap sebagai hal yang tidak normal. Dan juga biasanya diiringi oleh rasa gatal atau terbakar, bahkan keduanya. Rasa gatal pada vagina dapat timbul setiap harinya dan sewaktu-waktu, akan tetapi akan sangat menganggu apabila timbul pada malam hari. Seringkali ketika Anda mengalami hal ini dan melakukan hubungan seksual, hal tersebut akan semakin memperburuk keadaan.
Penyakit gangguan alat reproduksi wanita ini bisa diakibatkan oleh beberapa hal, yaitu jamur, bakteri, virus dan parasit. Di bawah ini merupakan penjelasan singkat masing-masing faktor pemicu atau penyebab keputihan tersebut :
1. Jamur
Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva / vagina. Warna cairan keputihan akibat jamur berwarna putih kekuning-kuningan dengan bau yang khas. Keputihan jamur bisa diakibatkan oleh kehamilan, penggunaan pil KB, steroid, diabetes, obesitas, antibiotik, daya tahan tubuh rendah, dan lain sebagainya.
2. Bakteri
Biasanya diakibatkan oleh bakteri gardnerella dan keputihannya disebut bacterial vaginosis dengan ciri-ciri cairannya encer dengan warna putih keabu-abuan beraroma amis. Keputihan akibat bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat kb spiral atau iud dan lain sebagainya.
3. Virus
Keputihan yang diakibatkan oleh virus biasanya bawaan dari penyakit hiv/aids, condyloma, herpes dan lain-lain yang bisa memicu munculnya kanker rahim. Keputihan virus herper menular dari hubungan seksual dengan gejala ada luka melepuh di sekeliling liang vagina dengan cairan gatal dan rasanya panas. Sedangkan condyloma memiliki ciri gejala ada banyak kutil tubuh dengan cairan yang bau yang sering menyerang ibu hami.
4. Parasit
Keputihan akibat parasit diakibatkan oleh parasit trichomonas vaginalis yang menular dari kontak seks / hubungan seks dengan cairan yang berwarna kuning hijau kental dengan bau tidak enak dan berbusa. Kadang bisa gatal dan membuat iritasi. Parasit keputihan ini bisa menular lewat tukar-menukar peralatan mandi, pinjam-meninjam pakaian dalam, menduduki kloset yang terkontaminasi, dan lain sebagainya.
Keputihan sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan kalau sudah kronis dan berlangsung lama akan lebih susah diobati. Nah Cara Mengobati Keputihan yang tepat yaitu lakukan pengobatan dengan obat tradisional keputihan, yang mana Cara Mengobati Keputihan dengan obat keputihan tradisional kita akan terhindar dari efek samping. Obat Tradisional Keputihan yang telah teruji secara klinis yaitu dengan obat herbal xamthone plus. Obat Herbal XAMthone Plus ini terbuat dari keseluruhan buah manggis, yang di olah secara modern, dan telah teruji secara klinis sembuhakan keputihan.
Mengapa cara mengobati keputihan dengan obat herbal xamthone plus?
seperti yang kita ketahui penyebab keputihan itu sendiri.  Informasi sangat penting untuk di ketahui bahwa xanthones yang terkandung dalam xamthone plus jus manggis mempunyai kandungan :
  •     Sebagai anti bakteri
Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.
Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“
  •     Sebagai anti jamur
Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“
  •     Sebagai anti virus
Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998)
Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“
  •     sebagai anti parasit
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic

Berikut Testimoni yang Telah Sembuh dengan Cara Mengobati Keputihan XAMthone Plus
Nama: Debby Puspitasari
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 26 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Keputihan
Saya minum obat herbal XAMthone plus 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis XAMthone plus. Untuk pemesanan Cara Mengobati Keputihan dengan XAMthone plus, silahkan klik cara pemesanan obat xamthone plus

Nama : Dewi Permatasari
Asal : Bintaro, Tangerang
Umur : 20 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Keputihan
Saya minum obat XAMthone plus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. XAMthone plus memang luar biasa, jus kulit manggis pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia.
Nama: Putri Hemalia
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 23 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Keputihan
Saya minum XAMthone plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh.
Nama: Rara Susilawati
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 27 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Keputihan
Saya minum jus manggis XAMthone plus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya sampai saat ini masih meminumnya karena saya yakin akan khasiat lain dari jus kulit buah manggis ini.

Cara mengobati keputihan dengan obat herbal xamthone plus, solusi yang paling tepat dalam pengobatan keputihan anda. buktikan sendiri akan khasiat xamthone plus. Untuk pemesanan Cara Mengobati Keputihan dengan XAMthone plus, silahkan klik cara pemesanan obat xamthone plus


Artikel Lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.