Pages

Cara mengatasi rambut rontok secara alami

Cara mengatasi rambut rontok secara alami bukanlah hal yang sulit untuk di lakukan. Rambut rontok memang menjadi masalah bagi sebagian orang dan terkadang membikin pusing. Maka disini ada beberapa bahasan utama mengenai cara mengatasi rambut rontok, tapi sebelumnya lebih baik kita tahu apa yang menyebabkan rambut rontok (kebotakan pada rambut). Rambut rontok umumnya disebabkan oleh adanya endapan lemak dibawah permukaan kulit, sehingga menghambat pertumbuhan pada rambut. Termasuk di sini akan dijelaskan bagaimana cara mengatasi rambut rontok secara alami.

Berikut ini obat tradisional yang digunakan untuk cara mengatasi rambut rontok adalah buah asam jawa yang sudah tua dan air secukupnya. Caranya cukup mudah, cukup campurkan Asam Jawa dan Air. Kemudian aduk hingga rata. Gunakan ramuan tersebut untuk mengurut kepala anda. Setelah beberapa menit proses pengurutan, cuci kepala anda dengan air bersih.
Mudah kan cara membuat obat tradisional untuk rambut rontok diatas? Dan yang lebih special lagi dari ramuan tradisional diatas, selain bisa mengatasi rambut rontok juga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami masalah kebotakan pada rambut.

Penyebab Rambut Rontok

Ada beberapa penyebab mengapa rambut seseorang rontok, salah satunya adalah karena kebiasaan merawat rambut yang tidak baik atau karena tubuh anda sedang tidak sehat, atau karena anda keturunan rambut rontok. Atau bisa dikarenakan terlalu sering menggunakan sisir yang bergerigi rapat, terlalu sering memanaskan rambut baik itu dengan hair dryer, hot curling ataupun flat iron, terlalu sering mengikat rambut anda dengan ketat, dan terlalu sering mencuci rambut dalam sehari. Hal itu akan membuat kadar minyak alami pada rambut anda berkurang sehingga menyebabkan rambut mudah patah. Itulah sedikit cara alami untuk cara mengatasi rambut rontok.

Rambut rontok memang menjadi masalah bagi sebagian orang dan terkadang membikin pusing. Maka disini ada beberapa bahasan utama mengenai cara mengatasi rambut rontok, tapi sebelumnya lebih baik kita tahu apa yang menyebabkan rambut rontok (kebotakan pada rambut).

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.