Agen Jelly Gamat luxor  Bajawa

Kabar gembira bagi Seluruh Masyarakat  Bajawa. Agen Jelly Gamat Luxor hadir di kota yang berjuluk kota Beriman. Kami Agen Jelly Gamat Bajawa dengan senang hati akan melayani pemesanan Jelly Gamat Luxor di daerah Bajawa dan ke seluruh Indonesia dengan sistem pengiriman barang terlebih dahulu. Suatu kebanggaan bagi kami untuk terus berusaha lebih dekat dengan anda.

jeli gamat Agen Jelly Gamat 
Bajawa Jelly Gamat Luxor adalah produk unggulan kami yang berkulaitas tinggi, terbuat dari bahan dasar teripang laut jenis Stichopus hermanii dengan pengolahan yang modern sehingga menghasilkan produk minuman multikhasiat andalan masyarakat indonesia. Produk kesehatan alami  yang murah berkualitas tinggi. Jelly Gamat Luxor mampu mengobati berbagai penyakit kronis seperti kanker, batu ginjal, asam urat, maag kronis, jantung, hepatitis, jerawat, stroke dll.
Agen jelly gamat luxor Bajawa » Jelly gamat luxor merupakan salah satu brand makanan kesehatan yang memiliki sejumlah manfaat bagi tubuh baik untuk menjaga stamina ataupun untuk membantu mempercepat proses penyembuhan baik ringan ataupun berat sekalipun. Kini bagi anda yang membutuhkan jelly gamat luxor di Bajawa dan sekitarnya, bisa melakukan pemesanan langsung ke agen jelly gamat luxor Bajawa yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati.

Cara Pemesanan Via sms :

Gamat: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon ,
Kirim Ke

Hp : 081 222 991 999 / 0853 2248 9000

Pastikan kode “Gamat” tercantum dalam setiap pemesanan Jelly Gamat luxor

        Daftar Harga Obat Jelly Gamat Luxor
        1 BOTOL RP. 185.000 + ONGKOS KIRIM sesuai kota tujuan
        4 BOTOL RP. 740.000 + ONGKOS KIRIM sesuai kota tujuan
        6 BOTOL RP. 1.110.000 + ONGKOS KIRIM sesuai kota tujuan


Khusus untuk pengiriman barang terlebih dahulu (Hanya berlaku untuk pemesanan di bawah 2 Botol) Apa bila pesan di atas 2botol maka trensfer dulu minimal setengahnya (DP).Apa bila barang sudah sampai anda segera konfirmasi ke no Hp 081222991999 / 085322489000 dan apabila sudah 3 hari barang sampai namun anda belum melakukan transfer pembayaran maka kami akan langsung menghubungi kami.
ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN

Info Lebih Lengkap Klik DISINI