Pages

Obat Tradisional Ginjal

Obat Tradisional Ginjal

obat tradisional ginjal
 
XAMthone plus, obat tradisional ginjal (xamthone plus) merupakan solusi terbaik dalam obat tradisional penyakit ginjal. yang telah terbukti bahwa obat tradisional ginjal xamthone plus, salah satu obat tradisional ginjal terbaik, dan mampuh menyembuhkan penyaki ginjal.
Berita terkini pada ginjal(obat tradisional ginjal)
Pengidap Gangguan pada Ginjal perlu di waspadai zat tambahan makanan pada daging segar.Di pasaran Prodak daging segar di tambah dengan zat tambahan makanan (food additive) yang kemungkinan mengandung zat fosfat dan kalium dalam kadar tinggi yang tidak di sebutkan dalam label dalam kemasanya.Demikian yang di laporkan dalam clinic journal of American soceity . Hal ini tentukan membahayakan . khususnya bagi pengidap gangguan ginjal . yang harus membatasi asupan fospat dan kalium dalam makananya.
Mencegah Penyakit Ginjal
Ginjal adalah sebuah organ kecil tetapi penting yang terletak di dalam tubuh, namun mempunyai fungsi yang kompleks dan bekerja secara otomatis. Ginjal berfungsi sebagai alat filtrasi, yaitu mengeluarkan kelebihan garam, asam, air dan asam”, demikian diungkapkan oleh dr. Djoko Santoso, SpPD, K-GH, Phd. Ginjal dianggap mengalami kegagalan secara mendadak atau biasa disebut acute renal failure kalau ginjal tersebut tidak bisa berfungsi secara mendadak. Gagal ginjal mendadak biasanya dapat disembuhkan dengan obat, dialisa atau cuci darah. Kalau pembersihan ginjal seperti ini berhasil, biasanya penderita akan sembuh kembali dan ginjal akan berfungsi secara normal. Namun gagal ginjal pada umumnya terjadi secara bertahap selama bertahun-tahun. Sehingga apabila tanda-tanda tersebut dapat diketahui secara dini, penderita bisa mendapatkan bantuan. Berikut ini akan dibahas Tips kupas tuntas mencegah penyakit ginjal:

Tips Kupas Tuntas Mencegah Penyakit Ginjal

A. Mengenali Gejala  Ginjal.
Penyakit ginjal sering menyerang tanpa adanya keluhan sama sekali dari penderitanya. Penyebab gagal ginjal yang utama disebabkan oleh diabetes, sedangkan penyebab gagal ginjal yang kedua adalah penyakit genetik seperti kelainan kekebalan, cacat lahir dan sebab-sebab lainnya. Berikut ini adalah gejal-gejala penting yang berkaitan dengan menurunnya daya kerja ginjal yang berpotensi menjadi penyakit gagal ginjal:
Penimbunan Sampah Dalam Darah. Hal ini ditandai dengan kelelahan, sekujur tubuh terasa sakit-sakitan, gatal, kram, mudah lupa, susah tidur, mual-mual, tidak ada nafsu makan, daya tahan tubuh terhadap infeksi sangat berkurang.
Masalah Keseimbangan Cairan. Penimbunan cairan dengan tanda-tanda pergelangan kaki an juga wajah membengkak. Sebaliknya, pengeringan cairan bisa ditandai dengan mata yang sangat cekung, mulut kering, hampir tidak ada lendir dalam mulut.
Gangguan Hormon. Dengan berkurangnya daya kerja ginjal bisa menyebabkan ginjal menghasilkan lebih banyak hormon atau ekstra hormon. Akibatnya, akan menambah hormon tekanan darah. Sebaliknya, hormaon-hormon yang lain menjadi berkurang produksinya. Hal ini menyebabkan tubuh kekurangan darah, lelah dan juga tulang rapuh.

B. Mencegah Ginjal.
Seseorang yang diyakini mempunyai gejala sakit ginjal tidak perlu risau. Kehidupan normal masih tetap dapat dijalani dengan baik. Bahkan dianjurkan untuk tetap berolah raga dengan teratur dan makan dengan makanan yang wajar. Untuk menghindari rusaknya ginjal, Anda bisa mencegahnya melalui cara-cara berikut ini:
Olah Raga. Lakukan olah raga secara rutin dan teratur. Olah raga yang teratur -tidak terlalu berat- akan lebih berdampak positif bagi tubuh dibandingkan dengan olah raga berat namun tidak teratur. Misalnya Anda bisa melakukan jalan santai setiap pagi atau bersepeda 1-2 jam setiap minggu.
Berhenti Merokok. Dilihat dari sudah pandang manapun merokok akan selalu merugikan tubuh Anda.Karena rokok dengan kandungan nikotinnya dalam proses jangka waktu lama akan merusak organ-organ penting tubuh Anda, baik paru-paru, kulit, jantung maupun ginjal.
Kurangi Makanan Berlemak. Makanan berlemak akan menyebabkan kandungan kolesterol dalam darah Anda meningkat.

Berat Badan. Perhatikan berat badan sehingga Anda dapat terhindar dari obesitas.
Konsumsi Air Putih. Mengonsumsi air putih yang cukup, menghidari konsumsi jamu atau herbal yang tidak jelas, menghidari konsumsi obat-obatan secara sembarangan (tanpa resep dokter) merupakan hal sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi potensi munculnya penyakit ginjal.
General Checkup. Gagal ginjal juga dapat dicegah melalui pemeriksaan kesehatan (medical checkup) secara rutin, termasuk pemeriksaan urin dan darah. Memeriksakan gangguan ginjal seperti kencing batu, prostat dapat mecegah munculnya gagal ginjal.

Source: http://tipsanda.com/2009/06/15/tips-kupas-tuntas-mencegah-penyakit-ginjal/

Solusi terbaik untuk pengobatan ginjal secara herbal dengan xamthone plus
Apa yang membuat manggis(xamthone plus) sangat bermanfaat sekali  bagi penderita batu ginjal .Manggis memiliki efek diuretik yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal melalui urin. Hal ini juga membantu dalam mencegah terbentuknya batu ginjal lebih lanjut karena sifat basa-nya.  Seperti yang dijelaskan sebelumnya, batu asam urat berkembang dalam urin asam. Dengan menetralkan keasaman urin, batu-batu ginjal akan terhambat dari pembentukannya.
Lebih dari itu, xanthones ditemukan dalam buah manggis mempunyai efek antibakteri, sehingga infeksi dan pembentukan batu ginjal akan dicegah untuk orang-orang yang mengalami retensi urin karena hambatan di saluran urin.

Kisah nyata pengguna obat tradisional ginjal xamthone plus terbebas dari derita ginjal
Gagal Ginjal Teratasi Dengan obat herbal gagal ginjal  XAMthone Plus
Gagal ginjal adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan (55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya.

Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya. Gagal ginjal adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan (55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya.
Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya. “Saya berobat ke dokter dan disarankan untuk cuci darah, tapi saya tidak mau karena selain biayanya sangat mahal juga darah yang dicuci ternyata menggunakan sat kimi. Tapi alasan utamanya saya memang tidak mampu untuk membiayai cuci darah tersebut,” lanjutnya.
Iwan tidak kehilangan akal, dia terus mencoba mencari solusi lain. Suatu ketika Iwan bertemu dengan seorang rekannya yang memperkenalkan produk alami asal Indonesia XAMthone plus. “Saya minum XAMthone plus sehari 3 kali sebanyak 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, dan hasilnya luar biasa, ada perubahan,” tuturnya.
XAMthone plus mampu memberikan harapan hidup kepada setiap orang yang mengonsumsinya dengan tidak melupakan Tuhan Maha Kasih. Percayakan kesehatan Anda pada XAMthone plus, kemurnian sari pati alam Indonesia untuk kesehatan alami.
Nama       : Jamilah
Asal         : Grobogan, Jateng
Umur       : 51 tahun
Profesi     : Karyawati Swasta
Penyakit   : Ginjal
Ginjal mengganggu pekerjaan saya sebagai karyawati. Setiap hari saya harus minum jamu-jamu untuk menghilangkan rasa sakit yang tiada duanya ini. Suatu ketika ada teman yang mendapat informasi mengenai jus ajaib XAMthoneplus® dari kulit buah manggis. Katanya, coba saja kamu minum mungkin saja akan menolong ginjalmu itu. Saya coba minum baru habis 2 botol semua keluhan mengenai ginjal saya tidak ada lagi. Selama masa perawatan saya minum 60 ml setiap hari pagi dan malam sebelum makan. Sekarang saya minum hanya 30 ml setiap malam.
Nama       : Rafidah
Asal         : Semarang, Jawa Tengah
Umur       : 48 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit   : Ginjal
Saya minum XAMthoneplus® sebanyak 3 botol selama 2 minggu dan alhamdulillah ginjal saya yang tadinya dinyatakan oleh dokter kurang sehat sekarang jadi sehat kembali. XAMthoneplus® memang luar biasa. Dengan 30 ml saya minum setiap pagi dan malam, kadang sesudah atau sebelum makan.
Nama       : Kusnanto Anggara
Asal         : Jakarta
Umur       : 38 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit   : Ginjal
Saya menderita ginjal selama beberapa tahun, dan saya sudah mengonsumsi beberapa obat dan makanan serta minuman kesehatan dari berbagai negara. Namun semua itu saya tinggalkan setelah mengenal XAMthoneplus®. Hanya dengan 6 botol XAMthoneplus® selama 1 bulan ginjal saya dinyatakan sembuah total oleh dokter. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.
Nama       : Jamaludin
Asal         : Lampung Tengah
Umur       : 60 tahun
Profesi     : Ibu Rumah Tangga
Penyakit   : Ginjal
Saya telah membuktikan bahwa XAMthoneplus® sangat bagus untuk kesehatan tulang dan ginjal. Sekarang tinggal Anda yang berikutnya. Saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan, osteoporosis dan gangguan ginjal teratasi. Hanya dengan minum 30 ml per hari XAMthoneplus® memberikan nilai kesehatan yang lebih.
Nama       : Asti Setiawati
Asal         : Yogyakarta
Umur       : 41 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyaki    : Ginjal
Kesibukkan saya cukup tinggi, tapi saya merasa bersyukur karena ada XAMthoneplus® yang membantu saya untuk mengusir migrain, susah tidur dan gejala ginjal. Hanya dengan 30 ml setiap hari saya sudah menikmati hasilnya. Saya minum 6 botol selama 1 bulan, sehat segar bugar jadi milik saya.
Nama       : Iwan
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 55 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit   : Ginjal
Gagal ginjal adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan (55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya. Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya.
“Saya berobat ke dokter dan disarankan untuk cuci darah, tapi saya tidak mau karena selain biayanya sangat mahal juga darah yang dicuci ternyata menggunakan zat kimia. Tapi alasan utamanya saya memang tidak mampu untuk membiayai cuci darah tersebut,” lanjutnya.
Iwan tidak kehilangan akal, dia terus mencoba mencari solusi lain. Suatu ketika Iwan bertemu dengan seorang rekannya yang memperkenalkan produk alami asal Indonesia XAMthoneplus®. “Saya minum XAMthoneplus® sehari 3 kali sebanyak 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, dan hasilnya luar biasa, ada perubahan,” tuturnya.
XAMthoneplus® mampu memberikan harapan hidup kepada setiap orang yang mengonsumsinya dengan tidak melupakan Tuhan Maha Kasih. Percayakan kesehatan Anda pada XAMthoneplus® kemurnian  sari pati alam Indonesia untuk kesehatan alami.
Nama       : Masduki
Asal         : Boyolali, Jateng
Umur       : 48 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit   : Ginjal
Minum 6 botol XAMthoneplus® selama 1 bulan kesehatan ginjal saya kembali membaik. Jagalah kesehatan ginjal sekarang juga dengan XAMthoneplus®, minuman kesehatan untuk Indonesia dan dunia. Dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, hasilnya sempurna.
Nama       : Habib Razak
Asal        : Surakarta, Jateng
Umur       : 37 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyaki    : Ginjal
Gagal ginjal adalah sebuah istilah yang sering kita dengar bagi para penderita ginjal, dan sebutan itu sangat tepat buat saya karena saya menderita sakit ginjal. Kini saya tidak perlu takut akan sebutan itu sebab saya sudah minum XAMthoneplus®. Hanya 3 botol selama 2 minggu, saya sudah memperoleh hasilnya, luar biasa, XAMthoneplus® mantap. Saya minum 30 ml, setiap pagi dan malam sebelum makan.
Nama       : Ridwan Saleh
Asal         : Jakarta
Umur       : 39 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit   : Ginjal
Saya menderita pengeroposan tulang dan gangguan ginjal, ironi memang kalau dilihat dari usia saya, tapi itulah penyakit, tidak mengenal usia. Untuk kesembuhan penyakit saya ini saya minum XAMthoneplus® sebanyak 6 botol selama 1 bulan, dan hasilnya luar biasa baik, penyakit saya membaik dan sekarang saya minum XAMthoneplus® setiap hari. Dengan 30 ml saya minum setiap pagi dan malam sebelum makan.
Nama       : Jamilah
Asal        : Lampung Tengah
Umur       : tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit   : Ginjal
Saya menderita gagal ginjal sekian lama yang mana penyakit ini membuat saya dibuang oleh keluarga. Mereka sudah tidak mau menampung saya karena terlalu banyak biaya yang sudah dikeluarkan untuk mengobati saya. Harta semuanya ludes karena penyakit jahanam ini, tetapi saya tidak takut karena ada XAMthoneplus®. Setelah saya minum XAMthoneplus® hanya 3 botol selama 2 minggu, keadaan saya semakin membaik dan kini saya boleh berada di tengah-tengah keluarga saya kembali karena XAMthoneplus® yang membawa saya kembali pulang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

obat tradisional ginjal
untuk pemesanan obat tradisional ginjal klik di sini
info pemesanan xamthone plus via sms :

artikel Lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.