Pages

Cintaku Tak Semulus Jalan Tol

Awal kulihatmu, terasa rumit
ada jalan yang begitu sulit kutempuh, terlalu banyak persimpangan yang menjadi penghambat perjalanan.
ya aku tahu, aku bangun.
pikirku terbuka kala itu, kaucuri simpati tuk menangkapku masuk dalam jeratmu.
dan aku tahu, wajahmu terlukis garis yang rumit, sulit kupecahkan.
sulit kutempuh.
namun, kucoba baca garis itu meski memang semua sebagai pertanda, kuakui.
ada sekelumit rahasia yang belum terjawab, meski sedikit demi sedikit terkuak sebagai penegasan hatiku

bahwa dimulainya hari itu adalah
dimulai membaca garis rumit yang menjadi rahasia
sebagai pertanda.
ya, aku tahu, aku bangun.
rahasia itu terjawab sebagai pertanda dulu
liku cintaku tak selamanya seperti jalan tol..
ada kalanya seperti cibaduyut yang padat merayap dengan jalan bergelombang.
mengharapkn kehati-hatian.

ya aku tahu, cintaku tak semulus jalan tol

St. K-nia

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.