Pages

Cara Mengobati wasir

Cara Mengobati wasir

 
Penyakit wasir ini merupakan penyakit umum yang sering di derita oleh orang banyak. Saat ini kami mempunyai solusi cara mengobati wasir yang aman yaitu dengan Xamthone Plus. Obat Tradisional yang terkenal dengan sebutan ratu jus buah dari segala buah ini efektif dapat mengatasi berbagai macam penyakit umumya penyakit wasir atau ambeien. Dengan setiap hari anda minum Xamthone Plus maka wasir anda akan teratasi karena Xamthone Plus memenuhi standar kesehatan mengandung zat anti oksidandan serta baik juga untuk di konsumsi. pemesanan klik disini

Ambeien atau Wasir adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang terkadang disertai pendarahan. Ada dua jenis Ambeien atau Wasir dilihat dari posisi tumbuh.
1. Ambeien luar, memiliki ciri berada diposisi lubang anus atau dubur. Letak Ambeien luar umumnya berada disisi depan dan bukan berada dibagian dalam lubang anus / dubur.
2. Ambeien dalam, memiliki letak berada didalam lubang anus. Ambeien dalam umumnya hanya terlihat kecil ketika tumbuh sebagai penyakit dan sulit terlihat. Bila semakin membesar akan keluar terdorong oleh kotoran dan terus saja keluar sehingga mulai menganggu aktifitas seseorang.

Gejala Wasir
Wasir bisa mengeluarkan darah terutama setelah buang air besar. Biasanya darah tercampur dengan tinja yang keluar. Tetapi jumlah darahnya biasanya sedikit, jadi jangan terlampau panik. Wasir atau ambeien jarang menyebabkan penderitanya kehilangan darah yang benyak sampai terjadi anemia.
Wasir yang sampai menonjol keluar sebaiknya dimasukkan kembali dengan pelan-pelan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir bisa membengkak dan menyebabkan nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuk bekuan darah. Terkadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum atau kotoran yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus bukan gejala dari wasir. Hal ini lebih karena memang sulit untuk menjaga kebersihan di daerah yang terasa nyeri ini.

Ada beberapa cara untuk mengatasi wasir :
  •  Usahakan berendam air hangat untuk mengurangi nyeri dan menjaga kebersihan dubur selama sekitar 15 menit, setidaknya 2-3 kali dalam sehari.
  • Mengkonsumsi makanan berserat agar kotoran (feces) menjadi lunak, misalnya: buah-buahan dan sayur mayur.
  • Menghindari minuman beralkohol agar kotoran tidak keras.
  • Minum dalam jumlah yang cukup, sedikitnya 1,5 liter dalam sehari.
  • Hindari menggosok-gosok daerah dubur agar tidak terjadi perlukaan.
  •  Jangan membiasakan menahan buang air besar dan jangan pula memaksa untuk buang air besar.
  •  Hindari berlama-lama nongkrong di toilet saat buang air besar, misalnya sambil membaca, karena kebiasaan ini akan meningkatkan tekanan di daerah dubur.Olah raga teratur.
Berikut cara mengobati wasir secara efektif
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.
 
( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.
Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
pengobatan wasir alami Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. pemesanan xamthone plus klik disini
Hal inilah yang menyebabkan XAMthone Plus mampu menjadi salah satu alternatif untuk pengobatan wasir Dikarenakan kandungan zat anti oksidan yang tinggi pada jus Manggis XAMthone Plus.
Hal itu lah XAMthone plus mempu mengobati mengobati wasir secara alami karena itulah XAMthone plus ini sangat bagus buat cara mengobati wasir karena memiliki anti oksidan yang sangat tinggi. Simaklah cara mengobati wasir dengan Xamthone Plus.

Nama : Habiburahman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. pemesanan klik disini

Nama     : Haselina
Asal     : Jakarta Utara
Umur     : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit: Wasir dan Ambien
Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthonePlus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthonePlus hari ini? pemesanan klik disini
Nama : Andi Yudi
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 41 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya minum XAMthone Plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol XAMthone Plus saya minum  selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan XAMthone Plus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Nama : Aurelius Hermando
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthone Plus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthone Plus mampu menolong kita asalkan kita yakin. sudahkah anda minum Xamthone Plus?? pemesanan silahkan klik disini

Artikel Lainya :
Cara Mengobati Wasir
Cara Mengobati Kanker Payudara
Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening
Cara Mengobati Asma
Cara Mengaggulangi sinusitis
Cara Mengobati gondok
Cara Mengobati Kanker Prostat
Cara Mengobati Stroke

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.