Pages

Cara mengobati kanker prostat | Penyakit

Cara mengobati kanker prostat
 
banyak cara mengobati kanker prostat secara alami tetapi yang sering dilakukan dengan cara operasi, memang itu salah satu penyembuhanya. tetap selain dengan operasi cara yang aman dan herbal tanpa efek samping dengan cara pengobatan kanker prostat ini bisa di lakukan. banyak obat yang menawarkan untuk kesembuhan kanker prostat. Dengan obat tradisional kanker prostat, Obat alami kanker prostat, Obat herbal kanker prostat salah satu contoh pengobatan alternatif kanker prostat.

Gejala Kanker Prostat
Penderita kanker prostat tidak bergejala terutama saat kanker masih dalam stadium dini. Tetapi pada umumnya kanker prostat ditemukan secara tidak sengaja saat pemeriksaan dubur.
Gejala mulai dirasakan saat mulai menyumbat saluran kencing( di leher kandung kemih dan uretra. Yang dirasakan pada saat itu adalah adanya kesulitan untuk memulai kencing, meningkatnya frekuensi kencing, dan nyeri saat kencing. Selain itu, pancaran kencing melemah, atau bahkan hanya menetes.
Gejala lain adalah rasa penuh pada kandung kencing walaupun baru saja kencing. Hal ini terjadi karena kandung kencing tidak dikosongkan dengan sempurna.
Gejala lain yang jarang terjadi adalah ditemukannya darah di dalam air kencing, nyeri saat ejakulasi, atau timbul impoten.
Jika kanker sudah menyebar ke organ tubuh yang lain dapat timbul gejala seperti rasa lelah dan penurunan berat badan. Penyebaran ke tulang dapat menimbulkan gejala nyeri tulang atau patah tulang, terutama pada tulang paha atau tulang belakang.

Penyebab Kanker Prostat
online meds without prescription Verdana; font-size: x-small;”>Penyebab yang pasti belum diketahui, tetapi ada beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena kanker prostat yaitu usia dan riwayat keluarga. Hormon, diet tinggi lemak dan toksin juga disebutkan sebagai faktor risiko kanker prostat walaupun kaitannya belum jelas.

SOLUSI TERBAIK UNTUK MASALAH KANKER PROSTAT DENGAN XAMTHONE PLUS (JUS MANGGIS)

Xamthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis dan bahan alami lain yang sangat bekhasiat, diolah dengan teknologi modern. Kulit manggis sendiri mengandung zat antioksidan, zat antikanker, dan zat lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. 4 cara XAMthone plus memerangi penyakit kanker prostat :
1. Sifat antibiotik manggis akan bekerja untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan infeksi dari sisa-sia air seni yang ada dalam tubuh.
2 . Kedua, sifat anti-inflamasi pada xamthones bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar.
3 . Zat xanthones yang terdapat pada manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga Anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi kanker prostat kembali
4 . Produk XAMthoneplus ada komposisi apel, dimana diketahui apel dan buncis juga punya khasiat mencegah kanker prostat karena kandungan senyawa aktif quacertin. Anjuran itu disampaikan para ahli dari Mayo Clinic yang dimuat dalam Jurnal Carcinogenesis. Untuk pemesanan Xamthone plus Klik disini

Testimoni sembuh dari kanker prostat dengan obat herbal kanker prostat XAMthone plus
Sembuh setelah minum XAMthone plus adalah hal yang luar biasa dialami oleh H. Abdul Fatah (67) asal Karawang, Jawa Barat. “Saya merasa syukur alhamdulillah karena kanker prostat dan infeksi saluran kandung kemih yang saya derita kini telah sembuh berkat XAMthoneplus. Saya tidak pernah menyangka, karena selama ini saya telah berobat ke mana-mana. Ke rumah sakit di Karawang, Bandung, Jakarta, semuanya tidak bisa membantu. Sekarang saya sehat sekali, bapak wartawan bisa lihat saya kan, bagaiamana keadaan fisik saya sehat kan?” tanya Pak Haji kepada reporter USB News.

Selama 1 bulan Pak Haji mengonsumsi XAMthone plus dengan dosis 6 sendok makan atau setara 30 ml. Biasanya diminum sebelum makan setiap pagi siang dan malam. “Berdasarkan pengalaman saya dengan produk-produk herbal lainnya, selama sebulan itu jangankan sembuh, perubahanpun tidak ada,” beber Pak Haji yang dikenal dermawan di desanya ini. Secara finansial Pak Haji bukanlah orang yang kekurangan, dia memiliki puluhan hektar sawah.cara pemesanan klik DI SINI

Artikel Lainya :
Cara Mengobati Gondok
Cara Mengobati Kanker Prostat
Cara Mengobati Stroke

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.