Pages

Cara Mengobati Asam Urat

Cara Mengobati Asam Urat

Cara Mengobati Asam Urat

Solusi Penangan Dan Pengobatan Asam Urat

 
Penyakit asam urat salah satu penyakit yang menyebabkan rasa sakit yang luar bisa apabila penyakit tersebut sudah kumat. Rasa sakit tersebut disebabkan oleh karena penumpukan kristal asam urat pada persendian, itu karena ginjal tidak mampu untuk mengeluarkan zat purin yang seharusnya di olah tubuh tetapi karena kadar asam uratnya berlebih sehingga zat purin tersebut menumpukdan ginjal tidak mampu untuk mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Penyakit asam urat lebih banyak di derita oleh pria diatas 40 tahun dan wanita yang sudah menopause. Penderita asam urat juga biasanya memiliki keluhan lain seperti darah tinggi, diabetes dan ginjal.  Bila di biarkan penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan menyembabkan gagal ginjal. Oleh karena itu segera lakukan pengobatan apabila anda terjangkit penyakit asam urat dan cara mengobati asam urat yang terbaik adalah dengan cara yang aman, tanpa efek samping dan non kimia, apakah ada pengobatan yang seperti itu tentu ada tetapi sebelum membahas cara mengobati asam urat tersebut kita juga perlu tu hal-hal yang menyembabkan asam urat.Cara Pemesanan Klik DISINI

Hal-Hal Yang Menyebabkan Asam Urat
  •  Dehidrasi dan Fungsi Ginjal Ketika air dan cairan lainnya tidak dikonsumsi dalam jumlah yang cukup, ginjal tidak akan berfungsi dengan baik. Asam urat tidak akan dikeluarkan dari darah melalui ekskresi, dan akan menjadikan kadar asam urat dalam jumlah abnormal (lebih tinggi). Untuk mencegah dehidrasi dan menjaga ginjal bekerja sebagaimana mestinya, minum air sepanjang hari dan terutama saat berolahraga atau jika suhu yang panas meruakan salah satu jalan yang bisa kita tempuh.
  • Makanan yang mengandung banyak purin mengandung senyawa nitrogen, baik dilakukan di dalam sel-sel tubuh, atau dibawa ke dalam tubuh dengan makanan. Kelebihan purin dapat menyebabkan peningkatan kadar asam urat, yang dapat terakumulasi dalam jaringan dan bentuk kristal, sehingga menyebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah. Makanan tinggi purin, termasuk organ dan daging merah, serta makanan laut yang di moderasi (makanan kaleng), merupakan penyebab asam urat semakin tinggi dalam tubuh.
  •  Konsumsi Alkohol (bir, anggur, atau hasil olahan lainnya) dapat meningkatkan kadar asam urat. Dalam rangka untuk menstabilkan asam urat dalam aliran darah, hal yang efisien adalah perlunya kesadaran untuk berhenti minum minuman beralkohol
  •  Obat-obatan tertentu, seperti yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, serta aspirin dan niasin, dapat memproduksi kadar asam urat tinggi. Kemoterapi untuk pengobatan kanker juga bisa menjadi penyebabnya.
  • KankerKanker tertentu seperti limfoma non-Hodgkin, limfoma Hodgkin, leukemia dan kondisi medis lainnya, seperti anemia sel sabit dan gagal jantung dapat menyebabkan peningkatan kerusakan sel-sel tubuh dan mengakibatkan hyperuricemia (kadar asam urat yang tinggi).
Solusi yang tepat untuk anda yang ingin memperoleh kesembuhan dari asam urat dengan cara mengobati asam urat xamthone plus, cara mengobati asam urat yang aman, tanpa efek samping dan non kimia. XAMthone plus menjadi solusi yang tepat dan kini xamthone plus menjadi anjuran dari para ahli medis untuk atasi asam urat karena khasiatnya yang terbukti mampu menyembuhkan asam urat. Sebenarnya apa itu xamthone plus, berikut penjelasannya.
 
Khasiat terbaik dari jus kulit manggis xamthone pluslainnya ialah bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan.
Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam  urat atau reumatik/gout.

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :
Manfaat manggis untuk otot dan tulang
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.
Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.

Simak kisah Nyata XAMthone plus Bantu Sembuhkan Asam Urat
Nama               : Muhdi Kaimudin
Asal                  : Jakarta, DKI Jakarta
Umur               : 51 tahun
Profesi             : Pegawai Swasta
Penyakit         : Asam Urat
Saya minum obat herbal asam urat XAMthonePlus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.
Nama      : Herman
Asal         : Bandar Lampung, Lampung
Umur      : 42 tahun
Profesi    : Wiraswata
Penyaki  : Asam Urat
Saya minum XAMthonePlus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthonePlus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthonePlus. 30 ml = 6 sendok makan.
Nama      : Wisnu Hadi
Asal         : Mataram, NTB
Umur      : 56 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Asam Urat
Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.
Nama      : Harun
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 46 tahun
Profesi     : Karyawan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Saya minum obat herbal asam urat XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthonePlus bekerja lebih baik.
Nama     : Suwanti
Asal        : Surabaya, Jawa Timur
Umur     : 48 tahun
Profesi   : Ibu Rumah Tangga
Penyaki : Asam Urat
Saya baru minum 2 botol XAMthonePlus selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Terima kasih XAMthonePlus.

Kisah di atas membuktikan cara mengobati asam urat dengan jus kulit manggis xamthone plus adalah sousi paling tepat untuk atasi asam urat, selain itu juga xamthone plus mampu menyembuhkan penyakit lain seperti darah tinggi, diabetes, ginjal, dan penyakit jantung. Segera tuntaskan asam urat anda dengan jus kulit manggis xamthone plus.Cara Pemesanan Klik DISINI


Artikel Lainya :
Cara Mengobati Wasir
Cara Mengobati Kanker Payudara
Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening
Cara Mengobati Asma
Cara Mengaggulangi sinusitis
Cara Mengobati gondok
Cara Mengobati Kanker Prostat
Cara Mengobati Stroke
Cara Mengobati Kanker Payudara
Cara Mengobati Asam urat
Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih
Cara Mengobati Maag

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.