Pages

Tekanan Darah Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi

Tekanan Darah Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi

Tekanan Darah Tinggi Serta Obat Untuki Penyakit Darah Tinggi
saat ini tekanan darah tinggi atau hipertensi telah menjadi penyakit yang umum bagi banyak orang. Tekanan darah tinggi atau hipertensi menjadi salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung, dan juga gagal ginjal. Dan akibat terburuk dari penyakit ini adalah kematian.
Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu beraktifitas atau berolahraga.
Apa yang menyebabkan seseorang memiliki tekanan darah tinggi atau hipertensi? Beberapa faktor bisa menyebabkan seseorang menderita tekanan darah tinggi atau hipertensi. Misalnya faktor usia. Ketika seseorang bertambah tua, maka tekanan darah mereka akan bertambah tinggi. Faktor lainnya adalah faktor keturunan. Darah tinggi bisa diwariskan dari orang-tua kepada anak.

Faktor penyakit, gaya hidup dan pola makan juga bisa menyebabkan tekanan darah tinggi. Misalnya kolesterol bisa menyebabkan seseorang menderita darah tinggi. Gaya hidup yang cepat di kota besar juga membuat seseorang stres dan bisa meningkatkan tekanan darah dan memicu hipertensi.
Pola makan juga menjadi faktor utama penyebab tekanan darah tinggi. Jika sering minum kopi dan teh secara berlebihan juga akan menyebabkan jantung berdetak lebih cepat sehingga tekanan darah juga akan bertambah tinggi.

Selain minum teh atau kopi secara berlebihan, minum alkohol dan merokok juga memiliki efek langsung terhadap tekanan darah yang menyebabkan darah tinggi atau hipertensi. Untuk pria yang menderita hipertensi, jumlah alkohol yang diijinkan maksimal 30 ml alkohol per hari sedangkan wanita 15 ml per hari.
Faktor lain adalah makanan yang mengandung garam. Garam dapat mempercepat peningkatan tekanan darah Anda. Jika Anda sudah menderita tekanan darah tinggi, hindari makanan yang mengandung garam. Garam dapat meningkatkan tekanan darah dengan cepat pada beberapa orang, khususnya bagi penderita diabetes, penderita hipertensi ringan, orang dengan usia tua, dan mereka yang berkulit hitam.

Penyebab penyakit darah tinggi atau hipertensi
Penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) dan beberapa obat hormon, termasuk beberapa obat antiradang (anti-inflammasi) secara terus menerus (sering) dapat meningkatkan tekanan darah seseorang. Merokok juga merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya peningkatan tekanan darah tinggi dikarenakan tembakau yang berisi nikotin. Minuman yang mengandung alkohol juga termasuk salah satu faktor yang dapat menimbulkan terjadinya tekanan darah tinggi. Stop menjadi alcoholic!
Penanganan darah tinggi salah satu solusi terbaik dan aman dengan xamthone plus
xamthone plus melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Xamthone plus juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Efektivitas xamthone mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya xamthone sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.
Kisah nyata sembuh dari penyakit darah tinggi dengan Xamthone plus. pengobatan penyakit darah tinggi atau hipertensi

Xamthone plus Sangat Membantu Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat Saya
Nama         : Hj. Baiq Sukarni
Umur         : 53 Tahun
Alamat       : Lombok
Keluhan      : Tekanan darah tinggi
Prodak       : Xamthone plus
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
untuk pemesanan pengobatan penyakit darah tinggi klik cara pemesanan
info lengkap klik di obat darah tinggi

 Artikel Lainya :
Manfaat brokoli Bagi kesehatan
Wortel untuk Mengobati Asma
Obat Alami sakit Perut
Khasiat | Manfaat jeruk Nipis Bagi Kesehatan
Obat Untuk Penyakit darah Tinggi
Obat Untuk Penyakit leukemia
Agen Xamthone plus Malang

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.