Pages

Penyebab Penyakit Stroke

Penyebab Penyakit Stroke

Penyebab stroke bisa bermacam-macam. Penyakit stroke adalah salah satu penyakit yang banyak menyerang masyarakat kita. Mengetahui penyebab stroke adalah sangat penting agar anda bisa terhindar dari penyakit ini dan juga mendapatkan latar belakang pengetahuan tentang penyakit tersebut. Banyak kondisi-kondisi yang dapat menjadi penyebab stroke, tetapi awalnya adalah dari pengerasan arteri atau yang disebut juga sebagai arteriosklerosis. Penyebab penyakit stroke ini antara lain karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi atau kolesterol tinggi.

Penyakit stroke juga dapat disebut secara singkat sebagai  berkurangnya suplai oksigen atau darah ke otak. Penyakit stroke membuat otak tidak bisa berfungsi dengan baik jika kekurangan oksigen, termasuk komunikasi otak dengan bagian-bagian tubuh lainnya.
Pemahaman akan faktor risiko penyebab stroke yang dapat dikendalikan ini penting. Pengendalian faktor risiko stroke ini akan menurunkan risiko seseorang untuk terkena stroke. Tekanan darah yang terkendali di bawah 130/80 mmHg akan menurunkan risiko seseorang untuk terkena stroke. Berhenti merokok akan menurunkan pula risiko terkena stroke.

Penyebab Stroke pada usia muda
Para ahli klinis seringkali membagi kelompok muda dalam duakategori, yaitu di bawah usia 15 tahun, dan berusia antara 15hingga 44 tahun. Orang yang masih muda nampaknya lebihberpeluang menderita stroke hemoragik dibandingkan strokeiskemik.

Faktor Penyebab Stroke
  •  Faktor resiko penyebab stroke secara medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, penyakit kencing manis (diabetes), dan adanya riwayat keluarga.
  •  Faktor resiko penyebab stroke secara perilaku, antara lain merokok (aktif & pasif), makanan yang tidak sehat (junk food, fast food), alkohol, kurang olah raga, mendengkur, kontrasepsi oral, narkoba, obesitas.
Faktor penyebab srtoke resiko tidak terkendali
Yang termasuk dalam kelompok faktor ini adalah usia, jeniskelamin, garis keturunan, dan ras atau etnik tertentu
  •     Usia
  •     Jenis kelamin
  •     Keturunan-sejarah stroke dalam keluarga
 Faktor penyebab stroke resiko terkendali
Adapula faktor-faktor  risiko  penyebab stroke yang  sebenarnya dapat disembuhkan dengan bantuan obat-obatan atau perubahan hidup.
  •     Hipertensi
  •     Penyakit jantung
  •     Diabetes
  •     Kadar kolesterol darah
  •     Merokok
  •     Alkohol
Buah yang dapat menyembuhkan penyakit stroke ialah wortel dan manggis

pengobatan penyakit stroke
XAMthone plus, pengobatan penyakit stroke (xamthone plus) merupakan solusi terbaik dalam pengobatan penyakit stroke. yang telah terbukti bahwa pengobatan penyakit stroke xamthone plus, salah satu pengobatan penyakit stroke terbaik, dan mampuh menyembuhkan penyakit stroke.[pengobatan penyakit stroke]
Penyakit Stroke berciri terjadinya kelumpuhan sebagai akibat dari rusaknya pembuluh darah di otak.Penyebab stroke ini antara lain karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi atau kolesterol tinggi.
Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.
Stroke sangat dapat dicegah,
Hampir 85% dari semua stroke dapat DICEGAH !
Secara herbal pengobatan penyakit stroke dapat dilakukan dengan obat herbal stroke jus manggis XAMthoneplus ?

info pemesanan xamthone plus via sms/tlp :

Artikel Lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.