Pages

Makanan yang bisa bikin cantik

Ternyata untuk tampil cantik tidak hanya dengan perawatan kecantikan secara rutin atau menggunakan produk make- up secara terus menerus,  tapi dengan mengkonsumsi makanan sehat kitapun bisa tampil cantik.

Alpukat


Alpukat bermanfaat meringankan iritasi kulit, kulit merah dan radang pada jerawat, selain itu alpukat juga mengandung vitamin B, vitamin E, dan mineral.

Teh hijau


Teh hijau mengadung polyfenol yang berfungsi sebagai antioksidan, mengkonsumsi teh hijau juga dapat membantu penyembuhan penyakit ringan seperti flu hingga yang berat semacam kanker, teh hijau juga di percaya memperlambat proses penuaan.

Salmon


Nutrisi yang terkandung dalam ikan salmon baik untuk keindahan peremajaan kulit karena dapat memacu produksi kolagen, keratin, dan melanin di dalam tubuh. Kandungan omega3nya berfungsi untuk mencegah dan mengurangi kerutan pada wajah, mengkonsumsi ikan salmon juga dapat mencegah munculnya kulit kering akibat penuaan dini di wajah.

Yogurt rendah lemak


Yogurt rendah lemak bermanfaat untuk menjaga kekenyalan kulit, selain itu dapat membantu merampingkan lingkar pinggang penderita obesitas karena kandungan lemaknya yang rendah dan bayak mengandung vitamikn A, yogurt juga dapat mengatasi masalah kelenjar gondok atau diabetes.
 
Artikel Lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.