Pages

Cara Ampuh Mengobati Sakit Pinggang

Cara Ampuh Mengobati Sakit Pinggang

cara mengobati sakit pinggang

cara ampuh mengobati sakit pinggang Dewasa ini banyak yang menawarkan obat-obat yang mampu mengobati sakit pinggang namun itu harus diwaspadai karena ada efek sampingnya terlebih obat yang mengandung bahan kimia, Untuk itu  kami menawarkan obat herbal instant ekstrak manggis dan madu obat kami merupakan cara ampuh mengobati sakit pinggang.untuk pemesanan  hubungi kami di 081222991999/085322489000 atau Klik Cara Pemesanan

Sakit pinggang atau sering disebut low back pain atau lumbago adalah penyakit neurologis kedua paling umum setelah sakit kepala. Hampir setiap orang pasti pernah mengalaminya. Untungnya, sebagian besar sakit pinggang sembuh hanya dalam beberapa hari.
Menurut lamanya, Sakit pinggang terdiri dari dua jenis. Sakit pinggang akut atau jangka pendek umumnya berlangsung hanya beberapa hari sampai minggu. Sakit pinggang disebut kronis bila berlangsung lebih dari 3 bulan.

Penyebab sakit pinggang antara lain:
# adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang;
# gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang;
# pemakaian sepatu dengan tumit tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan. Bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan, akan menimbulkan gejala sakit pinggang;
# tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan alas yang ditiduri;
# kurang berolahraga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang saderhana, seperti: mengangkat, mendorong, atau membungkuk.
cara mengobati sakit pinggang dengan Jus Manggis Xamthone plus

XAMthone plus dibuat dari bahan bahan alami herbal tanpa kandungan zat kimia yang membahayakan adapun bahan bahan yang digunakan untuk membuat obat herbal XAmthone Plus antara lain keseluruhan buah manggis, apel, bunga rosele, anggur serta madu murni yang digunakan sebagai bahan pengawetnya jadi 100 % murni herbalSelain itu juga telah melalui proses penelitian dan telah mendapatkan sertifikat ijin dari Badan POM RI dan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia serta telah dibuktikan khasiatnya oleh para konsumen obat Herbal XAMthone Plus yang telah mengalami kesembuhan dari penyakit atau sakit pinggang dan sembuh setelah konsumsi obat herbal XAmthone Plus, Tentu saja atas ijin Alloh SWT/ Tuhan YME..
Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :
Manfaat manggis untuk otot dan tulang
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan.
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.

Tips untuk mencegah Sakit pinggang
  • Selalu melakukan peregangan sebelum latihan olah raga atau kegiatan fisik lainnya yang berat.
  •  Jangan membungkuk ketika berdiri atau duduk. Ketika berdiri, jaga titik berat badan Anda agar seimbang pada kaki Anda. Saat bekerja di rumah atau di kantor, pastikan permukaan pekerjaan Anda berada pada ketinggian yang nyaman untuk Anda. Duduklah di kursi dengan sandaran yang baik dan posisi dan ketinggian yang tepat untuk tugas tersebut.
  •  Selingi duduk Anda dengan secara berkala berjalan-jalan atau melakukan peregangan otot ringan untuk mengurangi ketegangan. Jika Anda harus duduk untuk jangka waktu yang panjang, istirahatkan kaki Anda di bangku rendah atau tumpukan buku.
  •  Kenakan sepatu yang nyaman dan bertumit rendah.
  •  Tidurlah dengan miring untuk mengurangi tekanan pada tulang belakang Anda. Selalu tidur di permukaan yang cukup padat, jangan terlalu empuk.
  •  Mintalah bantuan orang lain bila Anda mengangkat benda yang berat.
  •  Jangan mengangkat dengan membungkuk. Angkat objek dengan menekuk lutut Anda dan berjongkok untuk mengambil objek. Jaga punggung lurus dan terus dekatkan objek ke tubuh Anda. Hindari memutar tubuh saat mengangkat.  Lebih baik mendorong  daripada menarik ketika Anda harus memindahkan benda berat.
  •  Jaga nutrisi dan diet yang tepat untuk mengurangi dan mencegah berat badan berlebihan, terutama lemak di sekitar pinggang. Diet harian yang cukup kalsium, fosfor, dan vitamin D membantu menjaga pertumbuhan tulang baru.
  •  Jika Anda merokok, berhentilah. Merokok mengurangi aliran darah ke tulang punggung bagian bawah dan menyebabkan cakram tulang belakang mengalami degenerasi.
  • Berolahragalah secara teratur. Gaya hidup aktif berkontribusi dalam mencegah  nyeri pinggang.
  •  konsumsilah obat herbal XAMthon plus yang dapt mengurangi sakit pinggang

Kami agen XAmthon Tasikmalaya menyarankan untuk menjaga kesehatan anda sebaiknya konsumsi XAMthon plus yang terbuat dari juice kulit manggis dan madu selain untuk menjada kesehatan anda produk kami juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis hubungi kami di layanan message 081222991999/085322489000 atau klik Cara Pemesanan
Info pemesanan xamthone plus via sms/tlp :


Artikel lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.