Pages

Cara Ampuh Mengobati Nyeri Haid


Cara ampuh mengobati nyeri haid dengan XAMthone Plus adalah cara ampuh mengobati nyeri haid terbaik,karena dapat mengatasi nyeri haid pada saat menstruasi ataupun saat PMS.Pemesanan XAMthone Plus sebagai cara ampuhmengobati nyeri haid bisa langsung menghubungi kami di 081222991999/085322489000 via SMS/Telepon.Atau langsung KLIK DISINI.

Nyeri haid  merupakan suatu gejala dan bukan suatu penyakit. Istilah dismenorea biasa dipakai untuk nyeri haid yang cukup berat dimana penderita mengobati sendiri dengan analgesik atau sampai memeriksakan diri ke dokter.
Dismenorea berat adalah nyeri haid yang disertai mual, muntah, diare, pusing, nyeri kepala, dan (terkadang) pingsan.
Penyebab nyeri haid:
Nyeri haid disebabkan oleh terjadinya konstraksi di rahim atau iskemia otot rahim, lepasnya dinding rahim akibat peningkatan prostaglandin. Selain itu bisa juga nyeri haid karena faktor hormonal, psikis atau kecemasan berlebihan. Maka tidak heran apabila emosi wanita sering susah ditebak. Kadang kala begitu tegar menghadapi berbagai masalah dan cobaan namun kali lain begitu rapuh menghadapi masalah yang sepele saja,dan biasanya jika sedang menstruasi dan merasakan nyeri wanita sering marah-marah.
Pemesanan XAMthone Plus sebagai cara ampuh mengobati nyeri haid bisa langsung menghubungi kami di 081222991999/085322489000 via SMS/Telepon.

Nyeri haid primer adalah perasaan sakit dibagian perut bawah yang terjadi karena ketidak seimbangan hormon, tanpa kelainan organ dalam pelvis. Nyeri primer akan dialami oleh sebagian besar wanita normal. Menurut Dr.Boy di Indonesia kejadian seperti ini dialami oleh 54,89 persen wanita usia produktif, yakni 3 sampai 6 tahun setelah haid pertamaNyeri haid sekunder ditandai dengan adanya kelainan organ dalam pelvis. Hal seperti ini harus dilakukan pemeriksaan yang serius. Mungkin ada kista, mioma atau tumor di rahim.
Nyeri haid atau dismenorrhoe adalah nyeri kejang otot (spasmodik) diperut bagian bawah dan menyebar kesisi dalam paha atau bagian bawah pinggang yang terjadi menjelang haid (PMS) atau selama haid akibat kontraksi otot rahim.

cara ampuh untuk mengobati nyeri haid
Keluhan nyeri:
Keluhan nyeri haid bisa ringan sampai berat dan berubah keluhan keseluruh tubuh, antara lain:
* – Sakit di daerah bawah pinggang
* – Diare
* – Muntah dan mual
* – Rasa capek/letih
* – Pusing kepala dan bingung
* – Perasaan cemas dan tegang
Cara aman mengobati nyeri haid dengan XAMthone Plus.
XAMthone Plus Jus Manggis memiliki 75 manfaat untuk kesehatan kita dan membantu penyembuhan berbagai macam penyakit.
75 MANFAAT XAMthone Plus
Mengkonsumsi XAMthone plus dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh karena XAMthone Plus dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Inilah minuman kesehatan kelas premium. salah satu dari 75  manfaatnya yaitu :
XAMthone plus untuk Kesehatan Wanita
* Meringankan gejala menopause
* Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
* Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
* Meringankan kesulitan buang air kecil
* Sebagai obat pencuci perut yang lembut
* Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis)
* Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia)
info pemesanan xamthone plus

Artikel lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.