Pages

Cara Ampuh Mengobati Kanker Payudara

Cara Ampuh Mengobati Kanker Payudara

Kanker payudara adalah salah satu penyakit yang berbahaya,penyakit ini juga dapat menyebabkan kematian bagi para penderitanya jika tidak segera di tangani dengan serius.Jangan salah persepsi bahwa penyakit kanker payudara ini hanya menyerang kaum hawa saja. Tetapi meskipun kecil kemungkinannya, kaum adam pun bisa terkena kanker payudara mungkin akibat pola makan yang tidak sehat.banyak mengkonsumsi alkohol,merokok. Untuk mengatasi dan mengobati kanker payudara ini kami memberikan solusi cara ampuh mengobati kanker payudara tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi XAMthone Plus produk kesehatan kelas premium.
Kanker Payudara.
Tanpa bermaksud apa-apa saya hanya berbagi ilmu yang saya tahu mengenai kanker payudara bagi oarang awam. Mungkin bagi orang awam masih kurang mengerti apa itu kanker payudara,bentuk akibat dari kanker itu sendiri apa. Berikut sekilas tentang kanker payudara.
Kanker payudara adalah suatu tumor ganas yang juga di sebut kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker yang paling umum yang terjadi dan diderita oleh kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang penyakit kanker payudara ini, walaupun kemungkinannya lebih kecil dengan perbandingan 1:1000
Gejala Kanker Payudara
Bagi kaum hawa gejala kanker payudara ini bisa saja tidak dirasakan adanya kanker payudara. Besar kemungkinan gejala akan terasa jika kanker pada payudara sudah membengkak dan berkembang semakin parah, Ada beberapa tanda-tanda gejala kanker payudara secara umum.
Adapun tanda-tanda atau gejalanya antara lain :
* Ada benjolan yang keras di payudara
* adanya benjolan-benjolan kecil
* Ada perubahan pada kulit payudara diantaranya berkerut, iritasi, seperti kulit jeruk
* Bentuk puting berubah ( bisa masuk kedalam, atau terasa sakit terus-menerus), mengeluarkan cairan / darah
* Ada luka dipayudara yang sulit sembuh
* Payudara terasa panas, memerah dan bengkak
* Terasa sakit / nyeri ( bisa juga ini bukan sakit karena kanker, tapi tetap harus diwaspadai )
* Benjolan yang keras itu tidak bergerak ( terfiksasi ). dan biasanya pada awal-awalnya tidak terasa sakit
* Terasa sangat gatal didaerah sekitar puting
* Apabila benjolan itu kanker, awalnya biasanya hanya pada 1 payudara
Mengapa XAMthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati kanker payudara ?
Pengobatan kanker payudara dengan XAMthone Plus terbukti sangat ampuh mengobati penyakit kanker payudara aman dan tanpa operasi
Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthones memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Untuk pemesanan silahakan klik cara pemesanan
Khasiat XANTHONES bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONES dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONES mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONES itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.
Kisah sembuh dari penyakit kanker payudara setelah mengkonsumsi xamthone solusi tepat untuk pengobatan alami kaner payudara
Sulistiowati (32) asal Purwokerto, Jawa Tengah, melalui suratnya kepada reporter XAMthone plus Magazine mengisahkan bagaimana perjuangannya melawan kanker payudara yang dideritanya.
“Saya menderita kanker payudara dan juga menderita patah tulang atas, tulang retak bagian belakang,” kisahnya. Setelah dibawa ke dokter rencananya mau dioperasi, tapi tidak jadi karena ada kanker. “Dokter mau operasi, namun ada tumor akhirnya tidak jadi,” lanjutnya. “Saya juga mencoba cara lain dengan mendatangi tukang betul tulang, tapi 2 kali datang hasilnya tidak ada. Keadaan ini membuat saya putus asa dan patah semangat.” Sebulan berjalan, suaminya memperkenalkan produk-produk herbal berupa madu dan jus ekstrak kulit manggis XAMthone plus kepadanya. “Saya diberikan XAMthone plus dan madu, detik itu juga saya minum 3 kali sehari. Sekali minum 6 sendok makan, berhubung saya ingin cepat sembuh saya minum 4 kali sehari sampai habis 24 botol XAMthone plus .”
“Selang 2 minggu tulang yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih. Sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru.”
Sebuah kisah heroik yang dipertunjukkan oleh Sulistiowati dalam membela hidup-nya. Dia tidak mau hidupnya sia-sia direnggut oleh tumor. Semuanya terjadi atas izin dan kehendak Tuhan. Melalui XAMthone plus , Tuhan memelihara hidup Ibu Sulis sampai saat ini.
Ksah nyata lainnya yang sembuh setelah pengobatan alami kanker payudara dengan mengkonsumsi obat alami kanker payudara xamthone plus.
“Beberapa tahun lalu saya menjalani operasi kanker payudara di sebuah rumah sakit di Karawang, Jawa Barat dan sampai saat sebelum saya minum XAMthone plus badan saya rasanya sangat lemas, tidak semangat dan tidak ada gairah semacam itulah,” beber Nancih (35) asal Karawang Selama itu saya mencoba mengonsumsi produk-produk herbal lainnya tidak perlu saya sebutkan namanya, tapi hasilnya tidak memuaskan, badan saya tetap lemas, semangat hidup saya menurun drastis,” lanjut ibu rumah tangga 2 anak, yang jadi energik setelah minum XAMthone plus . Setelah minum produk luar biasa ini ibu tersebut kembali bersemangat untuk menjalani hari-harinya.
“Saya minum XAMthone plus pada pagi, siang dan malam hari sebanyak 30 ml, rasanya enak sebanding dengan khasiatnya,” ujar Nancih. Sebelumnya Nanci mencoba menahan diri untuk tidak menjadi member of XAMthone club, tapi karena keinginan yang begitu besar darinya untuk sehat dan sejahtera maka bergabunglah dia dalam komunitas ini. “Sudah terbukti olehnya sendiri kala dia memutuskan untuk memilih komunitas ini dan sekaranglah hasilnya, dia sehat, segar dan bersemangat,” lanjut Tati.
XAMthoneplus , minuman kesehatan kelas premium dengan kualitas terbaik yang dimilikinya membuat semua mata dan hati serta pikiran tertuju padanya. Untuk pemesanan XAMthone solusi tepat untuk pengobatan alami kanker payudara tanpa operasi atau pasca operasi silahkan klik cara pemesanan

info pemesanan xamthone plus via sms/tlp

Artikel lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.