Pages

Cara Aman Mengobati TBC | Tuberkulosis

Cara Aman Mengobati TBC | Tuberkulosis

Cara Aman Mengobati TBC | Tuberkulosis
Penyebab penyakit ini adalah bakteri kompleks Mycobacterium tuberculosis. Mycobacteria termasuk dalam famili Mycobacteriaceae dan termasuk dalam ordo Actinomycetales. kompleks Mycobacterium tuberculosis meliputi M. tuberculosis, M. bovis, M. africanum, M. microti, dan M. canettii. Dari beberapa kompleks tersebut, M. tuberculosis merupakan jenis yang terpenting dan paling sering dijumpai.
M.tuberculosis berbentuk batang, berukuran panjang 5µ dan lebar 3µ, tidak membentuk spora, dan termasuk bakteri aerob. Mycobacteria dapat diberi pewarnaan seperti bakteri lainnya, misalnya dengan Pewarnaan Gram. Namun, sekali mycobacteria diberi warna oleh pewarnaan gram, maka warna tersebut tidak dapat dihilangkan dengan asam. Oleh karena itu, maka mycobacteria disebut sebagai Basil Tahan Asam atau BTA. Beberapa mikroorganisme lain yang juga memiliki sifat tahan asam, yaitu spesies Nocardia, Rhodococcus, Legionella micdadei, dan protozoa Isospora dan Cryptosporidium. Pada dinding sel mycobacteria, lemak berhubungan dengan arabinogalaktan dan peptidoglikan di bawahnya. Struktur ini menurunkan permeabilitas dinding sel, sehingga mengurangi efektivitas dari antibiotik. Lipoarabinomannan, suatu molekul lain dalam dinding sel mycobacteria, berperan dalam interaksi antara inang dan patogen, menjadikan M. tuberculosis dapat bertahan hidup di dalam makrofaga.cara aman mengobati TBC/Tubercolosis.untuk pemesanan
Untuk Info dan Pemesanan Jelly Gamat Gold-G  sebbagai cara mengobati TBC silahkan klik DI SINI.
CERITA PENDERITA TBC
Seorang penderita TBC disertai batuK darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 53 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.
Sejak 21 Mai 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan  Gold-G ( Extraks Tripang  ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya  sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO.
Batuk darah bisa merupakan salahsatu dari sekian gejala dari TBC, tapi biasanya itu merupakan gejala lanjut
Batuk darah karena penyakit TBC biasanya disertai oleh keluhan lain, seperti:
* Batuk berdahak 3 minggu  atau lebih
* Pernah batuh berdahak campur darah
* Nafas sesak dan nyeri dada
* Deman meriang satu bulan lebih dan nafsu makan berkurang
* Nafsu makan berkurang
* Demam yang tidak terlalu tinggi
* Badan terasa lebih berkeringat (terutama saat tidur malam hari),dan
* Penurunan berat badan
PENYEBARAN BAKTERI TBC
Segera kenali penyakit anda, sebelum terlambat. Untuk mengetahui apakah batuk darah disebabkan karena TBC diperlukan pemeriksaan lain seperti pemeriksaan dahak (=sputum) dan foto rontgen dada. Kenali gejalanya sejak dinidan lantas obati dengan obat alami batuk darah Jelly Gamat.
Untuk Info dan Pemesanan Jelly Gamat Gold-G  sebbagai cara aman mengobati TBC/Tubercolosis. silahkan klik DI SINI.
Atau Bisa menghubungi di 081 222 991 999 / 0853 2248 9000

Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.