Pages

Pnyakit Darah Tinggi :: Obat Untuk DarahTinggi

pengobatan penyakit darah tinggi

pengobatan penyakit darah tinggi
XAMthone plus, pengobatan penyakit darah tinggi (xamthone plus) merupakan solusi terbaik dalam pengobatan penyakit darah tinggi. yang telah terbukti bahwa pengobatan penyakit darah tinggi xamthone plus, salah satu pengobatan penyakit darah tinggi terbaik, dan mampuh menyembuhkan penyakit darah tinggi.
Pengobatan penyakit darah tinggi sangat cocok dengan pengobatan penyakit darah tinggi atau hipertensi (xamthone plus) karena pengobatan penyakit darah tinggi atau hipertensi ini tidak ada efek samping dan aman  untuk pengobatan penyakit darah tinggi atau hipertensi. Penyakit darah tinggi atau Hipertensi (Hypertension) adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.
Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu beraktifitas atau berolahraga.
Penyebab penyakit darah tinggi atau hipertensi
Penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) dan beberapa obat hormon, termasuk beberapa obat antiradang (anti-inflammasi) secara terus menerus (sering) dapat meningkatkan tekanan darah seseorang. Merokok juga merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya peningkatan tekanan darah tinggi dikarenakan tembakau yang berisi nikotin. Minuman yang mengandung alkohol juga termasuk salah satu faktor yang dapat menimbulkan terjadinya tekanan darah tinggi. Stop menjadi alcoholic!
Penanganan darah tinggi salah satu solusi terbaik dan aman dengan xamthone plus
xamthone plus melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Xamthone plus juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.
Efektivitas xamthone mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya xamthone sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.
Kisah nyata sembuh dari penyakit darah tinggi dengan Xamthone plus. pengobatan penyakit darah tinggi atau hipertensi
Xamthone plus Sangat Membantu Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat Saya
Nama         : Hj. Baiq Sukarni
Umur         : 53 Tahun
Alamat       : Lombok
Keluhan      : Tekanan darah tinggi
Prodak       : Xamthone plus
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
untuk pemesanan pengobatan penyakit darah tinggi klik cara pemesanan

info lengkap klik di obat tradisional darah tinggi

untuk info konsultasi/pemesanan bisa langgsung menghubungi ke pengelola
sms/tlp 081 222 991 999 / 0853 2248 9000

PESAN SEKARANG , BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARN




ARTIKEL :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.