Pages

Penyembuhan Penyakit Mata Glaukoma::Pengobatan Glaukoma

cara mengobati glaukoma

Penyakit Glaukoma
Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta,maka itu artinya kita tidak akan bisa lagi melihat sekitar kita. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati. (Wikepedia)

Karena mata merupakan  indera penglihatan kita yang sangat berharga, maka kita harus merawatnya dan apabila mata kita sakit kita harus segera mengobatinya agar kondisi mata kita tidak menjadi lebih parah.Tanpa penglihatan dunia akan terasa menakutkan.xamthoneplus merupakan salah satu cara mengobati glaukoma yang khasiatnya luar biasa. ketik di sini untuk pemesanan cara mengobati glaukoma atau untuk konsultasi bisa menghubungi ke 081 222991999/085322489000
 
MENCEGAH GANGGUAN PENGLIHATAN:
Katarak dan glukoma adalah gangguan penglihatan akibat radiasi yang menghilangkan protein pada lensa mata. Gangguan ini bisa diatasi dengan menghindari sinar matahari langsung (menggunakan kaca mata) dan mengkonsumsi manggis yang mengandung antioksidan.Jus Manggis XAMthone Plus sangat  berkhasiat untuk pengobatan penyakit glaukoma.

Testimoni Glukoma sembuh dengan obat herbal XAMthone Plus
Nama      : Ratnadewi Hapsari
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 58 tahun
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol XAMthone Plus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
Nama        : Ida Suleha
Asal          : Mojokerto, Jawa Timur
Umur        : 56 tahun
Profesi      : Pensiunan Negeri
Penyakit   : Glukoma
Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
Nama       : Juminawati
Asal         : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur       : 57 tahun
Profesi     : Penjual Sayur
Penyakit   : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthone Plus selama 5 hari, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari XAMthone Plus.Untuk pemsanan obat herbal glukoma klik disini

Nama      : Yuliana Safitri
Asal        : Surabaya, Jawa Timur
Umur      : 58 tahun
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 2 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthone Plus selama 5 hari, mata saya bisa melihat kembali walaupun belum begitu jelas. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
Nama      : Bu Ali
Asal        : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur      : 60 tahun
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Penyakit  : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
Jus Manggis yang menakjubkan untuk kesehatan tubuh, otak dan awet muda XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthones sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthones merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthones tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthones dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthones) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. ( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )
Pendapat ahli tentang khasiat Jus Manggis diantaranya :
1. Dr. Ir. Raffi Paramawati
2. Dr. Berna Elya
3. Dr. Finsand
4. Dr. Sam Walters
5. Dr. Albert Miller
6. Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S
7. Manca Negara dll

Untuk pemesanan XAMthone Plus obat herbal Glaukoma silahkan klik disini

Gejala awal katarak / glukoma :
Bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal. Hal inilah yang membuat para penderita glukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis. Penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata. untuk pemesanan klik di sini

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.