Pages

Obat Tradisional Wasir Dan Ambeien

obat tradisional wasir dan ambeien

Saat ini telah hadir terobosan terbaru untuk anda yang mengidap penyakit wasir atau ambeien, jangan khawatir karena sekarang sudah ada obat tradisional wasir dengan Xamthone Plus yang akan membantu anda menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien. Xamthone Plus ini diproduksi dari kulit msnggis dipilihan dan diolah menjadi sebuah miniman yang dapat dijadikan sebagai obat untuk berbagai penyakit. Xamthone Plus aman dan tanpa ada efek samping.

Sekilas Tentang Wasir atau Ambeien
Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami bengkak yang terkadang disertai dengan pendarahan terus menerus. Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus mendapat tekanan. Dan pada penderita wasir yang parah biasanya sulit untuk diobati sehingga dapat diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang tidak baik. Bagi anda yang menderita penyakit wasir atau ambeien janganlah diacuhkan atau diremehkan karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik.

Faktor Pemicu yang Menyebabkan Wasir atau Ambeien:
terlalu banyak duduk
diare menahun
faktor keturunan
pola makan yang tidak teratur
hubungan seks yang tidak lazim
kurangnya asupan serat (buah-buahan dan sayuran)
sembelit /konstipasi / obsitpasi menahun

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.
Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
Obat tradisional Xamthone plus juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.
Hal inilah yang menyebabkan XAMthone Plus mampu menjadi salah satu obat  wasir atau ambein (Hemoroid).Dikarenakan kandungan zat anti oksidan yang tinggi pada jus Manggis XAMthone Plus.
Pengobatan herbal wasir atau ambeien XAMthone Plus Jus Manggis solusi pengobatan herbal wasir/ambeien,aman di konsumsi.Obat  wasir/ambeien XAMthone adalah obat herbal yang juga mampu mengobati penyakit wasir   tanpa operasi.

Wasir atau ambeien ada dua macam:
1. Wasir dalam
Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar. Gejala awal wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar.
2.Wasir luar
Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.
Simak testimoni mereka yang sudah sembuh dari wasir/ambeien :
Nama : Aurelius Hermando
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya minum obat tradisional wasir XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthone Plus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthone Plus mampu menolong kita asalkan kita yakin.Untuk pemesanan obat tradisional wasir ambeien klik disini
Nama : Andi Yudi
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 41 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya minum XAMthone Plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol XAMthone Plus saya minum  selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan XAMthone Plus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
Nama : Haselina
Asal : Jakarta Utara
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthone Plus hari ini ?
Nama : Habiburahman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari.untuk pemesanan obat tradisional wasir dan ambeien klik pemesanan

untuk info lebih lengkap bisa langgsung menghubungi ke sms/tlp 081 222 991 999 / 0853 2248 9000

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.