Pages

Obat Tradisional Liver Empedu

Obat Tradisional Liver Empedu

Pengobatan tradisional penyakit liver dengan obat tradisional liver empedu XAMthone Plus.
Sekilas Tentang Penyakit Liver Empedu
Obat Tradisional Liver Empedu Penyakit liver adalah penyakit hati menahun atau kronis yang ditandai dengan proses peradangan (hepatitis), nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan – gumpalan / pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati. Untuk informasi dan pemesanan obat tradisional liver empedu XAMthone Plus klik cara pemesanan disini.

Sebab-sebab Penyakit Liver Empedu
Penyebab penyakit liver empedu salah satunya yaitu dari penggunaan minyak goreng yang tidak sehat. Terlalu banyak mengonsumsi makanan berminyak (meski didalam minyak tersebut mengandung olive oil) dapat membebani kinerja alat pencernaan yaitu hati sehingga rentan terhadap penyakit liver empedu. Terlalu sering tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang juga merupakan penyebab utamanya. Namun dilihat dari banyaknya gejala penyakit hati penderita biasanya terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, dan pemanis buatan.
Adapun beberapa penyebab penyakit liver lainnya, yaitu :
* alkohol
* salah gizi
* hepatitis Virus
* diabetes mellitus
* gangguan Metabolik
* infeksi penyakit yang kronis
* penyakit penimbunan glikogen
* gangguan imunitas (hepatitis lupoid)
* operasi usus pada keadaan kegemukan
* toksin dan obat – obatan (golongan metotreksat)
* penyumbatan aliran empedu intrahepatic dan ekstrahepatic yang lama/kronik
* hemokromatosis (keadaan menumpuknya zat besi (Fe) secara berlebihan dalam hati, limpa, kulit akibat gangguan metabolisme)
Tanda-tanda Penyakit Liver Empedu, diantaranya :
* tidak bugar
* penyakit kuning (Ikhterus )
* penurunan kemampuan kerja
* gangguan makan (mual, muntah)
* perdarahan saluran cerna (Hematemesis melena)
* pembengkakan bagian tubuh karena penumpukan cairan (Ascites)
Apabila terjadi tanda-tanda seperti diatas, segeralah melakukan pemeriksaan kesehatan tubuh anda dan melakukan pengobatan yang tepat. Solusi pengobatan yang tepat, cepat dan efektif, yaitu dengan menggunakan obat tradisional liver empedu XAMthone Plus.

Mengapa obat tradisional liver empedu XAMthone Plus dapat menyembuhkan penyakit liver empedu ??
Jawabannya : Karena XAMthone Plus, terbuat dari ekstrak buah manggis yang mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi (xanthone), karbohidrat, dan serat. Selain itu juga, kaya akan  vitamin dan mineral. Kandungan ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami. Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh.
Fungsi xanthones adalah sebagai obat kanker dan bahkan bisa untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, dan menurunkan cholesterol dan lain-lain seperti :
Antiviral,Antifungal, Antiparasitic,Antiallergen, Helps lower blood pressure, Helps fight fatigue, Prevents stomach ulcers,Aids with weight loss, Builds immunity to disease, Heart protective, Combats diarrhea, Pain reducer, Analgesic, Anti-parkinson, Anti-Alzheimer, Antidepressant, Lowers fevers

Beberapa laboratorium penelitian telah menggaris-bawahi kemampuan Xanthone mengatasi beberapa bakteri seperti: Staphylococcus aureus (bakteri penyebab intoksisasi), interococci, salmonela, helicobacter pylori (bakteri pencernaan) dan enterococci.
Simak testimoni berikut, yang dapat sembuh dari penyakit hati atau liver empedu dengan obat tradisional liver empedu XAMthone Plus.
Maria Gabrielle membuktikan bahwa obat tradisional liver empedu XAMthone Plus mampu mengobati penyakit livernya.
maria liver Obat Tradisional Liver EmpeduMaria Gabrielle atau yang akrab di sebut Elle menderita penyakit liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membuat sembuh yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya. Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya.

“Saya sudah berobat dan minum obat-obata dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya maka saya mengalami kesembuhan lewat obat tradisional liver XAMthone plus,” tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum minum XAMthone plus Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum XAMthone kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk XAMthone rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu,” kisahnya. Untuk informasi dan pemesanan obat tradisional liver xamthone plus klik di cara pemesanan.

Walaupun saat minum XAMthone Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. “Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan,” lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol XAMthone dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum XAMthone plus bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.

“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum XAMthone, terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum XAMthone plus sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan,”

Jadi segera kenali gejala awal penyakit liver Anda dan segera obati dengan obat tradisional liver empedu XAMthone Plus. Penanganan yang cepat, tepat dan efektif dapat menyelamatkan Anda dan keluarga Anda. Menggunakan obat tradisional, tentunya akan terhindar dari efeksamping yang negatif terhadap tubuh kita. Temukan Khasiat yang diberikan oleh obat tradisional XAMthone Plus. Untuk pemesanan obat tradisional liver empedu XAMthone Plus, klik cara pemesanan disini. Atau dapat langsung meghubungi ke nomor 081222991999/085322489000. [tlp/sms]
Info pemesanan dengan via sms/tlp :

Artikel lainya :


Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.