Pages

kesehatan susah tidur

obat tradisional insomnia atau susah tidur

Obat tradisional Insomnia atau susah tidur XAMthone plus untuk Insomnia atau susah tidur

obat tradisional insomnia atau susah tidur adalah Penyakit dimana seseorang mengalami susah tidur ataupun kalau tidur gelisah dan sebentar sebentar bangun. Dan hal ini terjadi secara berkesinambungan dan terus menerus.
Berikut informasi yang berhasil bintang kumpulkan tentang obat tradisional insomnia atau susah tidur penyakit ini.
Jenis penyakit insomnia ada 3 yaitu :
1. Susah tidur (sleep onset insomnia)
2. Terbangun di tengah malam (sleep maintenance insomnia)
3. Bangun lebih cepat (early awakening insomnia)
Beberapa penyebab insomnia adalah sebagai berikut :
* Masalah psikis dan mental yang terganggu. Walaupun dapat menyerang semua usia tapi kebanyakan meningkat seiring usia. Ini mungkin dikarenakan semakin bertambah tua biasanya orang bertambah stres dan tekanan hidup
* Memiliki penyakit yang memang dapat mengganggu tubuh seperti asma, demam dll.
* Lingkungan tempat tinggal yang memang menganggu. (tetangga ribut, lampu menyala)
* Mempunyai kebiasaan buruk seperti minuman keras, kopi menjelang tidur dsb.
* Menggunakan ranjang untuk kegiatan lain seperti bekerja, membaca buku. Gunakan ranjang hanya untuk tidur. Supaya kalau tidur bawaannya ya ngantuk bukannya insomnia.
* Dan ada sebuah kabar burung bahwa wanita lebih rentan terkena penyakit insomnia ini dibanding pria.
* Karena stres dapat menyebabkan insomnia soba baca artikel bintang yang terdahulu tentang        cara mengatasi stres.
* Mandi air hangat sebelum tidur sebelum tidur
* Melakukan hal yang dapat membuat kamu berkonsentrasi secara berulang seperti menghidung sapi, menghitung angka dari 1 sampai 100. sampai terasa ngantuk teramat sangat
* Mendengarkan musik yang tenang atau mendengarkan radio.
* Hindari makan dan minum (terutama kopi) dalam jumlah banyak sebelum tidur. Tapi disarankan makan makanan ringan yang mengandug sedikit karbohidrat.
* Tidurlah dalam keadaan lingkungan nyaman. Matikan lampu! Hilangkan suara yang mengganggu
* Belajarlah untuk tidur dalam waktu yang teratur.
Obat Herbal XAMthone Plus sangat membantu mengatasi penyakit insomnia secara alami tanpa harus menggunakan obat kimia.
salah satu fungsi Obat tradisional Insomnia atau susah tidur xamthone Plus adalah Central Nervous System.. yaitu penenang saraf secara alami.
penelitian ini sudah di bukukan di NIH Amerika.
Sudah banyak yang mengenal 3 keunggulan Utama XAMthone Plus :
1. Minum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar, minum pagi hari dapat menambah tenaga ekstra.
2. Untuk awet muda atau anti aging, membantu meningkatkan hormon pria dan wanita, membantu pertumbuhan dan merawat tulang, gigi juga rambut.
3. Mencegah atau membantu penyembuhan penyakit Jantung, Stroke, Kanker dan Diabetes.
Berikut ada data sebagian kecil testimoni orang yang bisa sembuh dari insomnia karena menggunakan obat tradisional insomnia atau susah tidur xamthone Plus.
Nama     : Abdul Hadi
Asal       : Pondok Aren, Tangerang
Umur     : 32 tahun
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Insomnia
Sehari-hari saya bekerja dari pagi sampai malam. Jarak dari rumah ke tempat kerja sangat jauh. Banyak hal yang membuat saya kepikiran, seperti kemacetan, suasanan perusahaan, masa depan keluarga dan sebagainya. Imbasnya saya jadi susah tidur. Namun setelah saya minum Obat Herbal Insomia XAMthone Plus baru 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan siap kembali menjalani rutinitas keseharian saya. Saya minum 30 ml, 2 kali sehari sesudah makan.
Nama      : Amir Faiz
Asal        : Tenggarong, Kaltim
Umur      : 45 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit  : Insomnia
Saya selalu sulit tidur kalau menjelang malam. Saya coba terapi dengan membaca buku tapi tidak mampu menolong saya untuk cepat tidur. Setelah saya minum Obat herbal insomnia XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan dengan takaran 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, kini tidur saya jadi nyenyak dan pencernaan saya kembali lancar. XAMthonePlus memang top.
Nama      : Mahesa Ayu Dewi
Asal        : Karawaci, Banten
Umur      : 26 tahun
Profesi    : Karyawati Swasta
Penyakit  : Insomnia
Sehari-hari saya bekerja dengan setumpuk persoalan dan tantangan. Kadang setiap masalah tidak bisa saya eliminir dan efeknya saya tidak bisa tidur. Beberapa kali saya coba minum obat-obatan dan jamu, tapi sejenak saya sadar bahwa hal ini tidak mungkin berlangsung selamanya, bisa mati muda saya. Akhirnya saya temukan Obat Herbal Insomnia XAMthone Plus dan saya minum baru habis 1 botol badan saya segar bugar, tidur nyenyak, ini benar-benar menakjubkan. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.
Nama      : Yati Asrini
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 22 tahun
Profesi    : Mahasiswi
Penyakit  : Insomnia
Sebagai mahasiswi yang dipenuhi dengan beragam aktivitas setiap malam saya susah tidur. Hal ini berlangsung sudah lama, saya mau minum obat-obatan yang banyak beredar di pasaran, takutnya ada efek samping. Suatu hari saya ditawarkan minum XAMthonePlus. Saya minum 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan kembali jalankan aktivitas lebih banyak lagi. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml.
Nama      : Heriansah
Asal        : Surabaya, Jatim
Umur      : 41 tahun
Profesi    : Salesman
Penyakit  : Insomnia
Sehari-hari saya berkeliling kota untuk menjual. Namun satu hal yang sangat mengganggu adalah ketika malam saya susah tidur dan kalau jalan belum cukup jauh rasanya sangat kelelahan. Setelah saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan jalannya semakin jauh semakin mantap. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml.obat tradisional insomnia atau susah tidur
silahkan tinggal anda yang belum membuktikannya…
selamat mencoba obat tradisional insomnia atau susah tidur XAMthone Plus

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.