Pages

obat diabetes mellitus

XAMthone plus, obat tradisional diabetes (xamthone plus) merupakan solusi terbaik dalam pengobatan luka diabetes . yang telah terbukti bahwa obat tradisional diabetes xamthone plus, salah satu obat tradisional diabetes terbaik, dan mampuh menyembuhkan penyakit luka diabetes.
Proses terapi luka diabetes melitus dengan obat tradisional diabetes melitus XAMthoneplus
Diabetes Melitus Sembuh, Alhamdulillah Ya Allah
Adalah Rozaq (57) seorang peternak ikan asal Pare, Kediri, Jawa Timur, mengalami kesembuhan secara ajaib dari penyakit DM yang dideritanya. “Luka DM-nya sangat parah, membusuk dan dokter sarankan untuk dipotong,” ujar Fauzi, seorang pelanggan XAMthoneplus yang melakukan therapi penyembuhan DM untuknya.
Selama belum minum XAMthoneplus, bukan saja lukanya yang parah, kondisi badannya terus melemah, akhirnya dia sering tidur. Namun setelah minum XAMthoneplus, dalam 5 hari keadaannya mulai sedikit demi sedikit berubah. Badannya mulai lebih segar, lukanyapun mulai sedikit mengering. “Setiap pagi saya bersihkan lukanya,” lanjut Fauzi.
Ketulusan hati seorang Fauzi dalam merawat Rozaq dengan menggunakan XAMthoneplus, ternyata diberkati oleh Allah SWT. Hari ke-10 lukanya semakin mengering dan mengecil, hari ke-15, hari ke-20, 25 sampai hari ke-50 akhirnya sembuh juga. Lukanya sembuh dan Rozaq bisa duduk dan berjalan kembali. Sebuah proses kesembuhan yang ajaib mengingat DM merupakan penyakit yang belum ada obat yang mampu menyembuhkannya. Teks : KP. Foto : Fauzi.
Terbukti obat tradisional XAMthoneplus mampu sembuhkan luka DIABETES MELLITUS (DM). XAMthoneplus adalah  sebuah keajaiban manggis yang berkhasiat.
Pantangan untuk penyakit diabetes
Rasa:kurangi konsumsi makanan Manis
Emosi:Lupa,cemas ( rileks)
Makanan:Daging sapi,nasi,Karbohidrat(kurangi asupan karboidrat)

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.