Pages

Obat Radang Paru-Paru

obat tradisional radang paru-paru

XAMthone plus, obat tradisional radang paru-paru (xamthone plus) merupakan solusi terbaik dalam pengobatan radang paru-paru. yang telah terbukti bahwa obat tradisional radang paru-paru xamthone plus, salah satu obat tradisional radang paru-paru terbaik, dan mampuh menyembuhkan radang paru-paru.
Kompas.com — Infeksi saluran pernapasan, seperti influenza dan pneumonia (radang paru-paru), setiap tahunnya menewaskan 4,25 juta orang, kebanyakan adalah anak-anak. Dalam Acute Respiratory Infection Atlas, Yayasan Paru Dunia, menyebutkan, kematian akibat infeksi paru ini menyumbang 6 persen dari total kematian global.

“Sedikitnya 4 juta orang mati karena infeksi pernapasan akut (ISPA), tetapi komunitas kesehatan global masih tidak mengenali penyakit ini sebagai kelompok penyakit terpisah,” kata Peter Baldini, Ketua Yayasan Kanker Dunia.

XAMTHONE PLUS SEBAGAI ANTI BAKTERI
Kemampuan lain dari xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.
Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC)
TBC merupakan penyakit yang masih di perhatikan karena indonesia belum sepenuhnya bebas dari penyakit tersebut.

Untuk pemesanan obat tradisional radang paru-paru klik cara pemesanan
Testimoni Pengguna XAMthoneplus untuk pengobatan radang paru-paru:
Nama    :Tauhid Hasim
Asal      :P urwakarta, Jawa Barat
Umur    :51 tahun
Profesi   :Wirausaha
Penyakit:Paru – Paru
Saya minum  XAMthoneplus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.
Nama    :Samarin Srinata
Asal      :Jakarta, DKI Jakarta
Umur    :47 tahun
Profesi   :Ibu Rumah Tangga
Saya minum XAMthoneplus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthoneplus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthoneplus selama sisa hidup saya.
Nama    :Basuki Ahmad
Asal      :Jakarta, DKI Jakarta
Umur    :44 tahun
Profesi  :P egawai Swasta
Penyakit:Paru – Paru
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthoneplus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.


artikel :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.