Pages

Obat Herbal Stroke

Obat herbal stroke

Stroke bahasa inggrisnya (stroke, cerebrovascular accident, CVA) adalah suatu  kodisi yang terjadi pasokan darah kesuatu bagian otak terganggu . dalam jaringan otak , kurangnya aliran darah menyebabkan reaksi biokimia yang dapat merusak atau mematikan sel-sl sarap otak . kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, “serangan jantung”.
sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Stroke

Penyakit Stroke adalah berciri terjadinya kelumpuhan sebagai akibat dari rusaknya pembuluh darah di otak.Penyebab stroke ini antara lain karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi atau kolesterol tinggi.
Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.
Stroke sangat dapat dicegah,
Hampir 85% dari semua stroke dapat DICEGAH ,
Secara herbal pengobatan stroke dapat dilakukan dengan obat herbal stroke jus manggis xamthone plus ?
Alasan ilmiahnya : Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Xamthone plus yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Simak kisah heroik sembuh dari stroke dengan obat herbal stroke xamthone plus
Allah SWT Memberikan Tambahan Umur Bagi Suami Saya.
Kami telah mempersiapkan kematian, seperti lemari, tempat tidur kasur, dan pakaian. Setelah dioperasi dan dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura selama 2 bulan lebih dan menghabiskan 1.3 miliar rupiah, kesehatan bapak belum juga membaik.
Yang berubah hanyalah selamat karena dibawa dari Medan ke Singapura, begitu sebalikanya, setelah 3 hari dalam keadaan koma,” kisah Hj. Dra. Siti Khomala (61) pensiunan Pegawai Negeri Sipil asal Medan Sumatera Utara ini.
Namun semua itu kami patut bersyukur karena memang uang ada untuk merawat bapak pada saat itu dan umur masih ada diberikan Allah kepada kami melalui obat-obat herbal ini,” tuturnya dengan suara lirih. “Ya, Allah kenapa kami tidak mengenal produk-produk ini sebelum bapak dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura!”
Namun ucapan itu diralat kembali oleh Ibu Hajah, karena menurutnya ini semua adalah kehendak Allah. Suami tercinta menderita stroke selama 4 tahun. “Bapak mulai stroke itu beberapa tahun lalu. Setelah pulang dari Singapura selama 4 tahun kehidupan bapak sangat menderita, mau makan mesti diangkat, mau melakukan apa saja pasti harus diangkat,” kisah nenek 2 cucu dengan mata berkaca-kaca.
Saat ditemui dirumahnya, ibu yang tampak sehat walaupun harus mengurusi sang suami ini, menceritakan banyak hal mengenai pengalaman hidupnya. “Memang banyak perubahan setelah minum obat-obat herbal ini.” Produk yang dikonsumsi adalah XAMthone plus jus kulit manggis
Ingatannya mulai membaik. ”Perubahan lainnya bapak bisa pidato saat pengajian di rumah. Saat ulang tahunnya yang ke 63 bapak juga memotong tumpeng dan diberikan kepada para sahabat kerabatnya yang datang. Melihat hal itu semua kerabat kenalan, teman dan para undangan lainnya terharu. Bulan pertama kenal obat-obat herbal ini, bapak masih minum obat-obat dokter, masuk bulan ke-2 obat-obat dokter benar-benar ditinggalkan, semuanya herbal.
Alhamdulillah, tadinya setelah operasi di Singapura kaki kiri dan tangan kiri masih lemas sekarang sudah bisa digerakkan.” “Dokter rumah sakit Mount Elizabeth sudah memvonis 60% bapak sudah tidak bisa jalan, dan hanya 40% bapak bisa jalan kalau itu terjadi berarti mujizat Tuhan melalui fisiotherapi,” ungkap istri Ir.Muhammad Suganda (63), mantan kepala salah satu BUMN cabang Medan. Harta bukanlah kekurangan bagi keluarga ini namun sebenarnya apa yang Allah inginkan dari mereka, Anda dan saya, kita semua tidak tahu. Hidup ini memang penuh misteri, tidak ada yang pasti dengan kehidupan ini, mari kita lakukan terbaik hal yang tidak membahayakan kehidupan kita, percayalah Allah selalu menolong umatNya yang berserah padaNya.
Mulailah Hidup Sehat dengan Herbal-Herbal Indonesia. Mencegah jauh lebih baik dan murah serta mudah, daripada harus mengobat. Salam Sehat XAMthone plus.untuk pemesanan klik di sini
Testimoni Lainya.
Nama             : Waluyo Hadi
Asal               : Palembang
Umur             : 60 tahun
Profesi           : Pensiunan PNS
Penyakit         : Stroke
Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.
Nama             : Ustad Ruslan Nasutio
Asal                : Medan, Sumatera Utara
Umur             : 45 tahun
Profesi           : Pengajar
Penyakit         : Stroke
Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthonePlus.
Nama             : KH. Mashadi
Asal               : Jepara
Umur             : 60 tahun
Profesi           : Pensiunan
Penyakit         : Stroke
Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol stroke saya sudah membaik. Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur. Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal 30 ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita stroke seperti saya ini. Terima kasih XAMthonePlus.
Nama             : Chandra
Asal             : Jakarta
Umur             : 68 tahun
Profesi          : Wiraswasta
Penyakit         : Stroke
Menderita stroke dan pernah berobat ke luar negeri. Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik. Saya minum XAMthonePlus 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik. Semuanya karena XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.
Nama             : I Gusti Ketut Rai S
Asal               : Lampung
Umur             : 55 tahun
Profesi           : Wiraswasta
Penyakit         : Stroke
Saya menderita stroke selama 10 tahun. Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita. Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap, tapi harapan itu harus tetap ada. Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan. Stroke saya sembuh, saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.
Nama             : Mahmudin
Asal                : Kota Baru, Lampung
Umur             : 79 tahun
Profesi           : Wiraswasta
Penyaki          : Stroke
Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Luar biasa khasiat XAMthonePlus. Dengan 30 ml setiap pagi, siang & malam saya minum.
Nama             : Marsha
Asal                : Bondo Woso, Jawa Timur
Umur             : 56 tahun
Profesi           : Petani
Penyakit         : Stroke
Saya menderita Stroke sudah lama dan belum mengalami tanda-tanda perubahan walaupun sudah sering berobat ke dokter. Mahalnya biaya yang harus saya keluarkan membuat saya putus asa dan berhenti berobat. Akhirnya datang juga pertolongan dari XAMthonePlus. Saya dengan penuh keyakinan mengonsumsi 6 botol XAMthonePlus selama sebulan dan hasilnya menakjubkan, saya sudah bisa bicara, sudah bisa berjalan, terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi, siang & malam sebelum makan.
Nama             : Marjani Ahmad
Asal               : Bondowoso, Jawa Timur
Umur             : 43 tahun
Profesi           : PNS
Penyakit         : Stroke
Stroke penyakit berbahaya yang membunuh siapa saja tidak peduli kaya atau miskin. Saya Marjani, mengisahkan secara singkat mengenai penyakit stroke yang saya derita. Stroke membuat saya sangat menderita, berobat ke dokter juga belum mampu menolong saya. Saya putuskan minum XAMthonePlus . 6 botol selama sebulan. Minggu ke-1 tidak ada hasilnya, minggu ke-2 masih tidak ada hasilnya, minggu ke-3, juga masih belum ada perubahan, ternyata saya salah memahami instruksi dari mentor saya, makanan yang seharusnya tidak boleh dimakan, saya malah makan. Tapi setelah ada perubahan di pola makan, minggu ke-4 dahsyat, ada perubahan signifikan ke arah yang lebih baik. Saya bisa bergerak dan sekarang sudah bisa berjalan. Luar biasa XAMthonePlus, terima kasih. Saya minum 30 ml setiap pagi, siang & malam sebelum makan.
Nama             : I Gede Tangkas
Asal                : Singaraja, Bali
Umur             : 63 tahun
Profesi           : Pensiunan PNS
Penyakit         : Stroke
Saya menderita stroke yang membuat hidup jadi tersiksa. Dokter sebuah rumah sakit di Singaraja memvonis saya bahwa telah terjadi penggumpalan darah di otak bagian belakang. Keadaan ini membuat saya frustrasi dan bingung. Tapi pertolongan selalu datang tidak terlambat buat saya. XAMthonePlus menyelamatkan saya dari stroke yang menyengsarakan. Hanya 6 botol selama 1 bulan saya sembuh. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi siang dan malam setelah makan. untuk pemesanan klik di sini

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.