Pages

Cara Mengobati Stroke

cara mengobati stroke

XAMthone plus, cara mengobati stroke (xamthone plus) merupakan solusi terbaik dalam pengobatan penyakit stroke. yang telah terbukti bahwa cara mengobati stroke xamthone plus, salah satu cara mengobati stroke terbaik, dan mampuh menyembuhkan penyakit stroke.[cara mengobati stroke]
Penyakit Stroke berciri terjadinya kelumpuhan sebagai akibat dari rusaknya pembuluh darah di otak.Penyebab stroke ini antara lain karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi atau kolesterol tinggi.
Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.
Stroke sangat dapat dicegah,
Hampir 85% dari semua stroke dapat DICEGAH !
Secara herbal pengobatan stroke dapat dilakukan dengan obat herbal stroke jus manggis XAMthoneplus ?
Alasan ilmiahnya : Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. XAMthoneplus yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthones  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthoneplus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.
Simak kisah heroik sembuh dari stroke dengan cara mengobati stroke XAMthoneplus
Saya menderita Stroke sudah lama dan belum mengalami tanda-tanda perubahan walaupun sudah sering berobat ke dokter. Mahalnya biaya yang harus saya keluarkan membuat saya putus asa dan berhenti berobat. Akhirnya datang juga pertolongan dari XAMthoneplus. Saya dengan penuh keyakinan mengonsumsi 6 botol XAMthoneplus selama sebulan dan hasilnya menakjubkan, saya sudah bisa bicara, sudah bisa berjalan, terima kasih XAMthoneplus. Saya minum 30 ml setiap pagi, siang & malam sebelum makan.
Nama      : Marjani Ahmad
Asal        : Bondowoso, Jawa Timur
Umur      : 43 tahun
Profesi    : PNS
Penyakit  : Stroke
Stroke penyakit berbahaya yang membunuh siapa saja tidak peduli kaya atau miskin. Saya Marjani, mengisahkan secara singkat mengenai penyakit stroke yang saya derita. Stroke membuat saya sangat menderita, berobat ke dokter juga belum mampu menolong saya. Saya putuskan minum XAMthoneplus. 6 botol selama sebulan. Minggu ke-1 tidak ada hasilnya, minggu ke-2 masih tidak ada hasilnya, minggu ke-3, juga masih belum ada perubahan, ternyata saya salah memahami instruksi dari mentor saya, makanan yang seharusnya tidak boleh dimakan, saya malah makan. Tapi setelah ada perubahan di pola makan, minggu ke-4 dahsyat, ada perubahan signifikan ke arah yang lebih baik. Saya bisa bergerak dan sekarang sudah bisa berjalan. Luar biasa XAMthoneplus, terima kasih. Saya minum 30 ml setiap pagi, siang & malam sebelum makan.
Nama      : I Gede Tangkas
Asal        : Singaraja, Bali
Umur      : 63 tahun
Profesi    : Pensiunan PNS
Penyakit  : Stroke
Saya menderita stroke yang membuat hidup jadi tersiksa. Dokter sebuah rumah sakit di Singaraja memvonis saya bahwa telah terjadi penggumpalan darah di otak bagian belakang. Keadaan ini membuat saya frustrasi dan bingung. Tapi pertolongan selalu datang tidak terlambat buat saya. XAMthoneplus menyelamatkan saya dari stroke yang menyengsarakan. Hanya 6 botol selama 1 bulan saya sembuh. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthoneplus. Saya minum 30 ml setiap pagi siang dan malam setelah makan.
Untuk pemesanan cara mengobati stroke klik cara pemesanan

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.