Pages

Cara Mengobati Asam Urat

XAMthone plus mengobati asam urat

1. Hindari makanan yang mengandung kadar purin tinggi seperti :
minuman fermentasi dan mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape dan tuak
udang, remis, tiram, kepiting, kerang
jenis makanan kaleng seperti sarden, kornet sapi
jeroan seperti hati, ginjal, jantung, paru, limpa, usus
buah-buahan tertentu seperti durian, alpukat dan es kelapa
2. Penelitian obat herbal asam urat

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :
Manfaat manggis untuk otot dan tulang
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.
Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.

3. Pengobatan ( cara mengobati asam urat )
Hanya dengan XAMthone plus cara mengobati Asam Urat
Testimoni pengguna obat herbal asam urat xamthone plus
Nama               : Muhdi Kaimudin
Asal                  : Jakarta, DKI Jakarta
Umur               : 51 tahun
Profesi              : Pegawai Swasta
Penyakit           : Asam Urat
Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.
Nama        : Herman
Asal         : Bandar Lampung, Lampung
Umur       : 42 tahun
Profesi     : Wiraswata
Penyaki    : Asam Urat
Saya minum XAMthonePlus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthonePlus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthonePlus. 30 ml = 6 sendok makan.info pemesanan cara mengobati asam urat klik di sini

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.