Pages

Cara Aman Mengobati Radang Paru paru

Cara Aman Mengobati Radang Paru paru

Cara Aman mengobati Radang Paru paru


Radang paru paru merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya.Radang paru paru atau disebut juga dengan pneumonia merupakan semua jenis infeksi yang menyerang bagian paru paru (gelembung paru & jaringan di sekitarnya), oleh organisma seperti virus, bacteria atau fungus (kulat). Jangkitan ini menyebabkan konsolidasi alveoli atau infiltrat tisu interstitium paru paru dengan sel-sel inflamatori.
Penyakit ini bisa didahului oleh infeksi pada bagian hidung & tenggorokan lalu menyerang ke paru-paru beberapa hari setelahnya. Penyakit ini juga menjadi ‘ancaman utama’ bagi penderita penyakit-penyakit menahun, usia tua/terlalu muda (bayi), terus-menerus di tempat tidur, tidak sadarkan diri dalam waktu lama, lumpuh, atau terganggu sistem pertahanan tubuhnya. Hal-hal yang mempermudah terjadinya penyakit ini adalah jika orang tersebut adalah seorang perokok, sering minum minuman keras / beralkohol, punya penyakit kencing manis, gagal jantung, atau penyakit paru obstruktif kronik.XAMthone Plus dapat memberikan dan menambah kekebalan tubuh.Pemesanan XAMthone Plus bisa langsung menghubungi kami di 081222991999/085322489000 via SMS/Telepon.klik cara pemesanan

Radang paru-paru mudah menular ke orang-orang di sekitar penderitanya dengan melewati air liur & cairan yang keluar dari hidung penderita, termasuk ketika penderita batuk/bersin, atau menggunakan alat makan-minum & sapu tangan secara bersama-sama.Disarankan kita memiliki peralatan masing-masing.
Gejala dari penyakit ini bisa bermacam-macam, tergantung dari usia & jenis peradangannya sendiri yang terjadi. Gejala-gejala umum yang sering ditemui adalah demam, menggigil, batuk berdahak, nafas cepat, nafas dengan suara mengi/mengorok, sesak nafas yang disertai gerakan dada yang tidak normal, muntah, nyeri dada, nyeri perut, nafsu makan menurun, sampai bibir & ujung jari kebiruan (geunteul).
Banyak cara untuk mengobati penyakit radang paru paru ini diantaranya adalah  dengan menggunakan obat-obatan kimia maupun cara medis. Tetapi dengan banyaknya resiko dan efek samping dari bahan-bahan kimia  itu, XAMthone Plus menjadi pilihan utama yang aman dan berkhasiat untuk mengobati radang paru paru.

XAMthone Plus cara aman mengobati radang paru paru
Cara aman mengobati radang paru paru yaitu dengan mengkonsumsi Xamthone plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis. Dari hasil penelitian manggis mengandung xamthone yang merupakan senyawa antioksidan dan antikanker sekaligus mencegah peradangan.

cara aman mengobati radang paru paru
Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones juga bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.Penyakit akibat MRSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti di Amerika sana, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.Sungguh menakutkan bakteri sekecil itu dapat menyebabkan kecacatan fisik termasuk kematian.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru paru atau tuberkolosisi(TBC).Pemesanan XAMthone Plus bisa langsung menghubungi kami di 081222991999/085322489000 via SMS/Telepon.klik cara pemesanan

Testimoni Pengguna XAMthoneplus sebagai cara aman mengobati radang paru paru :
Nama:Tauhid Hasim
Asal:Purwakarta, Jawa Barat
Umur:51 tahun
Profesi :Wirausaha
Penyakit:Paru – Paru
Saya minum  XAMthoneplus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.Pemesanan XAMthone Plus KLIK DISINI.

Nama :Samarin Srinata
Asal   :Jakarta, DKI Jakarta
Umur  : 47 tahun
Profesi  : Ibu Rumah Tangga
Penyakit:Paru – Paru
Saya minum XAMthoneplus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthoneplus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthoneplus selama sisa hidup saya.Pemesanan XAMthone Plus sebagai cara aman mengobati radang paru paru bisa langsung menghubungi kami di 081222991999/085322489000 via SMS/Telepon atau klik di SINI

Nama        : Basuki Ahmad
Asal           : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 44 tahun
Profesi      : Pegawai Swasta
Penyakit   : Paru – Paru
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthoneplus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

Kesembuhan memang bukan di tangan kita sebagai manusia melainkan di tangan sang pencipta,tapi kita sebagai umatnya wajib mencari kesembuhan itu,salah satu cara aman mengobati radang paru paru adalah dengan XAMthone Plus,melalui XAMthone Plus sudah banyak yang sembuh dari berbagai penyakit berat termasuk penyakit radang paru paru.Pemesanan XAMthone Plus sebagai cara aman mengobati radang paru paru bisa langsung menghubungi kami di 081222991999/085322489000 via SMS/Telepon atau langsung KLIK DISINI.
info pemesanan xamthone plus

Artikel lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.