Pages

Maaf..bila ku mencintaimu

yank…
Ku tau siapa dirimu saat ini
bukanlah dirimu…
Tak perlu kau buat seperti itu
Untuk bisa membuat aku membencimu
Karena..
Aku tak akan prnh bisa membencimu
Krn rasa yg telah ku miliki utkmu

Aku telah coba pahami
Ini bukan maumu
Aku bangga…
krn kamu adalah anak yg berbakti pd orng tua
Ku tau kamu tak mau membuat ibumu kecewa

Mngkn benar aku tak pants utkmu
Spt yg sudah ku katakan pdmu kala itu
Aku tak layak tuk berada di sampingmu
Aku tak pantas berkhayal utk mnjadi bagian dri hidupmu

Lakukan apa yang menurutmu terbaik untukmu yank
Aku akan turut bahagia
Jika kamu bahagia
Aku tak ingin selalu melihatmu merasa terbebani karenaku

Maaf karena ku selama ini bertahan
Maaf jika ku selama ini selalu mencegahmu tuk pergi dariku
Dan maaf…
Karena ku telah mencintaimu
Dan rasa ini akan ttp terjaga
Disini…dihatiku

Kutak akan pernah mencoba melupakanmu
Apapun yang telah kau lakukan padaku
Tak akan pernah bisa membuat aku membencimu
Sekali lagi maaf…
Karena ku akan tetap disini
Untukmu…
Selamanya…

Aldi oktavian

Regard
Vitri.oktavian

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.