Pages

Faktor Faktor Resiko Kanker Prostat

Faktor Faktor Resiko Kanker Prostat

Tidak ada yang tahu tepat penyebab kanker prostat. Dokter sering tidak bisa menjelaskan mengapa satu orang mengembangkan kanker prostat dan lain tidak. Namun, kita tahu bahwa kanker prostat tidak menular. Anda tidak dapat “menangkap” dari orang lain.
Penelitian telah menunjukkan bahwa laki-laki dengan faktor-faktor risiko tertentu lebih mungkin daripada orang lain untuk mengembangkan kanker prostat. Faktor risiko adalah sesuatu yang dapat meningkatkan peluang pengembangan penyakit.
Studi telah menemukan berikut faktor-faktor risiko untuk kanker prostat:
  • Umur: Usia adalah faktor risiko utama untuk kanker prostat. Penyakit ini langka pada laki-laki yang lebih muda dari 45. Kesempatan untuk mendapatkan itu naik tajam sebagai seorang pria mendapatkan lebih tua. Di Amerika Serikat, sebagian besar penderita kanker prostat lebih tua dari 65.
  • Sejarah keluarga: seorang laki-laki risiko lebih tinggi jika ayah atau saudara memiliki kanker prostat.
  • Race: Prostate cancer lebih umum di Afrika Amerika laki-laki dari pada laki-laki putih, termasuk orang-orang Hispanik putih. Hal ini kurang umum di Asia dan Indian Amerika laki-laki.
  • Perubahan tertentu prostat: laki-laki dengan sel-sel yang disebut bermutu tinggi prostatic intraepithelial neoplasia (PIN) mungkin pada peningkatan risiko untuk kanker prostat. Sel-sel ini prostat terlihat normal di bawah mikroskop.
  • Diet: Beberapa studi menunjukkan bahwa orang-orang yang makan diet tinggi lemak hewan atau daging mungkin pada peningkatan risiko untuk kanker prostat. Orang-orang yang makan diet yang kaya buah-buahan dan sayuran mungkin memiliki resiko yang lebih rendah.
Banyak faktor-faktor risiko ini dapat dihindari. Orang lain, seperti sejarah keluarga tidak dapat dihindari. Anda dapat membantu melindungi diri sendiri dengan tinggal jauh dari faktor risiko yang dikenal bila memungkinkan.
Para ilmuwan telah juga mempelajari Apakah BPH, obesitas, merokok, virus melewati seks, atau kurangnya latihan mungkin meningkatkan risiko untuk kanker prostat. Saat ini, ini tidak jelas faktor risiko. Juga, kebanyakan studi belum menemukan peningkatan risiko kanker prostat untuk laki-laki yang telah vasectomy. Vasectomy adalah bedah untuk memotong atau mengikat dari tabung yang membawa sperma dari testis.
Kebanyakan laki-laki yang telah dikenal faktor risiko tidak mendapatkan kanker prostat. Di sisi lain, orang-orang yang mendapatkan penyakit sering memiliki faktor risiko tidak dikenal, kecuali untuk tumbuh lebih tua.
sumber : http://www.news-medical.net
Untuk pemesanan pengobatan penyakit kanker prostat klik cara pemesanan
Info lengkap  Pemesanan Xamthone plus via sms/tlp :

Artikel lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.