Pages

Ciri Ciri HIV Aids

Stigma buruk selalu melekat pada penderita AIDS. Mereka dikucilkan di masyarakat, di tempat kerja. Petugas rumah sakit pun terkadang memberikan perlakuan diskriminatif terhadap mereka.

Inilah informasi yang benar dan ciri-ciri HIV/AIDS

Pengertian AIDS  dan Virus HIV

AIDS adalah kepanjangan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome. AIDS merupakan kumpulan gejala infeksi yang disebabkan rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat virus HIV. AIDS bukan penyakit keturunan.

HIV merupakan kepanjangan dari Human Imunodeficiency Virus. Artinya, virus ini menjadikan “cemilan” atau memangsa kekebalan tubuh manusia untuk tumbuh dan berkembang biak.

Seseorang yang terkena virus HIV belum tentu terkena AIDS. Butuh waktu belasan tahun untuk menjadikan seseorang yang terinfeksi HIV menjadi penderita AIDS. Virus ini memangsa sistem kekebalan tubuh secara perlahan-lahan sampai akhirnya orang yang dihinggapi virus tersebut “tumbang” dan  berubah menjadi penderita AIDS.

Gejala-gejala Umum AIDS

Adapun gejala-gejala umum  AIDS adalah sebagai berikut.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab  (lebih dari 10 %)  dalam sebulan.
  • Diare berlarut-larut lebih dari satu bulan.
  • Demam yang berfluktuasi tanpa sebab yang jelas lebih dari satu bulan.
  • Batuk lebih dari satu bulan dan tak kunjung sembuh.
  • Gatal-gatal di seluruh tubuh.
  • Herpes Zoster (mirip cacar air), ini disebabkan virus herpes.
  • Candidiasih, bintik-bintik merah atau ruam-ruam paa sebagian besar permukaan kulit.
  • Pembengkakan kelenjar tubuh (ketiak, leher)
Untuk Pengobatan
obat tradisional hiv aids
XAMthone plus, obat tradisional hiv aids (xamthone plus) merupakan solusi terbaik dalam pengobatan hiv aids. yang telah terbukti bahwa obat tradisional hiv aids xamthone plus, salah satu obat tradisional hiv aids terbaik, dan mampuh menyembuhkan penyakit hiv aids.
Salah satu penyakit akibat virus yang ditakuti banyak orang karena belum temukan obatnya adalah HIV. Merupakan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Mangostin xanthones yang terkandung dalam kulit manggis telah dibuktikan mampu menghambat sirkulasi replikasi virus HIV (Vlietinck,1998).
Hasil penelitian Vlietinck (1998) memperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di Cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996).Tampak mekanisme kerja xanthones berbeda dengan obat antiretroviral (ARV).
Selain penyakit HIV,hasil penelitian lgnatushchenko et al.(1999) menyimpulkan bahwa xanthones mempunyai potensi tinggi dalam aktivitas antimalaria yang dilakukan pada hewan percobaan.Meski belum diuji klinis,xanthones secara empiris terbukti mampu menyembuhkan beberapa penderita malaria kronik.
MANGOSTIN PADA KULIT MANGGIS MAMPU MENGHAMBAT SIKLUS REPLIKASI VIRUS HIV.XANTHONES JUGA BERPOTENSI TINGGI SEBAGAI ANTI MALARIA.
dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, Msi
Obat tradisional hiv aids
SOLUSINYA ADALAH
Di Indonesia saat ini sudah ditemukan obat herbal ajaib yang mampu melawan penyakit HIV/AIDS  secara berkala. XAMthoneplus namanya,diproduksi dari keseluruhan buah manggis, artinya bukan saja daging buahnya tetapi seluruh kulitnya. Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi zat XANTHONES yang ada dalam kulit buah manggis diproduksi.XANTHONES merupakan zat dalam kulit buah manggis yang memiliki zat antioksidan tinggi.Seorang konsultan HIV/AIDS  di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa XAMthoneplus telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS.Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan XAMthoneplus untuk para pasiennya yang mengidap HIV/AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun. Mas Kurnadi juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan XAMthoneplus menyembuhkan orang sakit HIV/AIDS. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV/AIDS. Setelah minum XAMthoneplus selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.
Kisah-kisah kesembuhan para penderita HIV/AIDS yang diceritakan kembali oleh orang-orang tersebut di atas, dan kesembuhan itu karena mengonsumsi XAMthoneplus bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sejatinya kesembuhan-kesembuhan itu adalah karya penyelamatan Tuhan, campur tanganNya, mu’jizatNya dan cinta kasihNya yang begitu besar bagi manusia. Tuhan telah menghadirkan XAMthoneplus untuk para penderita HIV/AIDS dan para penderita jantung, kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, diabetes, stroke, stress, alzheimer, mystenia gravis, dll.

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.